Sosok Pemuda Ini Jaga Lilin Ngaku Cari Uang Demi Selamatkan Anak Ridwan Kamil di Swiss, Dihujat Netizen

- 28 Mei 2022, 08:00 WIB
Sosok Pemuda Ini Jaga Lilin Ngaku Cari Uang Demi Selamatkan Anak Ridwan Kamil di Swiss, Dihujat Netizen
Sosok Pemuda Ini Jaga Lilin Ngaku Cari Uang Demi Selamatkan Anak Ridwan Kamil di Swiss, Dihujat Netizen /Instagram @infojawabarat

KABAR BESUKI – Baru-baru ini media sosial digegerkan dengan sosok pemuda yang pamer trading dan 'jaga lilin' diduga ngaku cari uang demi selamatkan anak sulung Ridwan Kamil.

Aksi pemuda yang akrab disapa Kenwil Boy itu dinilai kurang empati dan sengaja mencuri kemarahan publik di tengah duka atas kabar hilangnya putra Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz di Swiss.

Dalam video tersebut, Kenwil Boy menghadap dua layar komputer, satu menunjukkan grafik perdagangan, yang lain potret sungai Swiss Aare.

Baca Juga: Anak Sulung Ridwan Kamil Tak Kunjung Ditemukan, Tim Sar Swiss Perluas Area Pencarian

Dia mengungkapkan bahwa apa yang dia lakukan adalah untuk menemukan dan menyelamatkan keberadaan Emmeril Khan Mumtadz, yang hilang di Sungai Aare, Swiss.

"Ini lagi jaga lilin untuk cari ongkos selametin anaknya Pak Ridwan Kamil di Swiss,” kata Kenwil Boy dalam tayangan sebuah video.

Dengan dua layar komputer, Kenwil Boy mengatakan dia sibuk bermain perdagangan hanya mencari uang sehingga dia bisa pergi ke Swiss untuk membantu menemukan Emmeril Khan Mumtadz.

Baca Juga: Unggahan Terakhir Anak Sulung Ridwan Kamil Dibanjiri Komentar Netizen: Semoga Segera Ditemukan

Video yang menampilkan sosok pemuda Kenwil Boy tersebut langsung menuai komentar hujatan dari netizen.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: Instagram @infojawabarat


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x