Sekum Muhammadiyah Imbau Supaya Tidak Perlu Kirim Karangan Bunga untuk Buya Syafii: Cukup Doakan Beliau

- 28 Mei 2022, 14:49 WIB
Abdul Mu'ti himbau masyarakat jangan kirim bunga tapi doa.
Abdul Mu'ti himbau masyarakat jangan kirim bunga tapi doa. /Foto : IG abe_mukti/

KABAR BESUKI - Sekretaris Umum (Sekum) PP Muhammadiyah imbau masyarakat untuk tidak perlu mengirimkan karangan bunga untuk Buya Syafii, cukup doakan saja.

Abdul Mu'ti, Sekum PP Muhammadiyah, dia menuliskan sebuah postingan di Twitter menghimbau agar tidak perlu mengirimkan karangan bunga untuk Buya Syafii tapi cukup doakan dan semoga husnul khotimah, pada Jumat 27 Mei 2022.

Seperti kita ketahui Buya Syafii Maarif, tokoh Muhammadiyah berpulang kemarin pada Jumat 27 Mei 2022.

Kepergian Buya Syafii tentu memberikan duka yang mendalam bagi Muhammadiyah dan Indonesia, beliau merupakan tokoh dan dosen senior di tanah air.

Dalam cuitannya, Sekum Muhammadiyah itu mengingatkan agar tak perlu kirim bunga.

Baca Juga: Kemal Palevi Komentari PSSI yang Lupa Booking Lapangan untuk Timnas: STY Malu

"Kepada masyarakat, tanpa mengurangi rasa hormat untuk tidak mengirimkan karangan bunga terkait dengan berpulangnya Buya Syafii. Mohon mendoakan beliau husnul hotimah dan diampuni dosa-dosanya," tulis @Abe_Mukti.

Karena postingan tersebut banyak followernya yang mengomentari dosen senior itu, dilansir Kabar Besuki dari Twitter Abdul Mu'ti.

Sebuah akun mengatakan bahwa, Buya Syafii itu tingkatannya bukan lagi lewat pansos, karena dia memang sudah terkenal lanjut mendoakan semoga almarhum khusnul khotimah.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Twitter @Abdul_Mukti


Tags

Terkait

Terkini

x