One Piece 1050: Zoro, Kinemon, Kiku dalam Bahaya, Apakah Mereka Bertiga Akan Mati?

- 29 Mei 2022, 12:31 WIB
Luffy berhasil jatuhkan Kaido
Luffy berhasil jatuhkan Kaido /Tangkap layar YouTube/Devil No Mi/

KABAR BESUKI – Manga One Piece chapter 1050 sudah rilis dan banyak beredar di internet, dan sekarang kamu juga sudah bisa baca di dalam artikel ini.

Pada manga One Piece chapter 1050 dimana kali ini kita akan diperlihatkan kalahnya 2 yonkou sekaligus, yang mana antara Big Mom dan Kaido yang sedang jatuh ke dalam magma gunung berapi negeri Wano.

Dan nantinya kita juga akan diperlihatkan mengenai sosok shogun baru dari Wano Kuni, yang kini sudah siap memimpin negeri para samurai ini lagi.

Baca Juga: One Piece 1050: Jatuhnya Kedua Yonkou di Dasar Magma Gunung Berapi, Apakah Luffy Sudah Menang?

Sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Marga Anime, pada Minggu, 29 Mei 2022, kisah lanjutan dari pertempuran pasukan aliansi pembebas, melawan Bajak Laut Hewan Buas.

Di awal manga One Piece chapter 1050, Oda Sensei kembali menceritakan mengenai cover story keluarga Germa 66, dimana Ichiji dan Reiju kini telah tiba dan mencoba menyelamatkan 2 saudaranya.

Dan untuk judul pada manga One Piece chapter 1050 kali ini adalah ‘Honor’, dengan diawali dengan jatuhnya Kaido ke dalam tanah, dan juga Big Mom yang berada di perut magma gunung di Wano.

Lalu di panel yang masih sama dengan Otoko, kita lantas diperlihatkan Nekomamushi yang kini berada di atap lubang kastil tengkorak.

Baca Juga: Prediksi One Piece 1050: Kemenangan Luffy Atas Kaido Akan Berdampak Buruk pada Dunia

Halaman:

Editor: Yayang Hardita


Tags

Terkait

Terkini

x