Tak Mau Ramal Nasib Anak Ridwan Kamil, Mbah Mijan Pilih Berikan Support Doa dan Ajak Mengaji Surat Yunus

- 1 Juni 2022, 19:57 WIB
Tak Mau Ramal Nasib Anak Ridwan Kamil, Mbah Mijan Pilih Berikan Support Doa dan Ngaji Surat Yunus
Tak Mau Ramal Nasib Anak Ridwan Kamil, Mbah Mijan Pilih Berikan Support Doa dan Ngaji Surat Yunus /Instagram @mbahmijan/

ABAR BESUKI – Sebagaimana yang kita ketahui, Emmeril Kahn Mumtadz dikabarkan hilang terhanyut arus Sungai Aare hingga saat ini belum ditemukan.

Upaya pencarian hingga hari ke 7 belum pula mendapatkan titik terang, membuat pihak keluarga Ridwan Kamil pasrah dan berharap akan ada keajaiban ditemukannya Eril.

Hilangnya Eril anak Ridwan Kamil sudah pasti menyebar di jagat raya Indonesia, bahkan dunia. Tak terkecuali Mbah Mijan. Banyak yang menanyakan kepadanya terkait hilangnya Eril yang tak kunjung ditemukan.

Baca Juga: Sosok Nakes Wanita Ini Ramai Dihujat Netizen Usai Diduga Lakukan Pelecehan Seksual Saat Pasang Kateter Urin

Mbah Mijan merupakan salah satu peramal kondang indonesia. Ia tak mau menerima permintaan warganet yang memintanya untuk meramal nasib anak Ridwan Kamil tersebut.

Ia mengaku sebenarnya banyak permintaan netizen yang dengan sengaja mengetag dirinya pada beberapa postingan.

Mbah Mijan secara terang-terangan enggan memprediksi bagaimana nasib Eril yang dikabarkan hilang, bahkan belum ditemukan hingga sekarang.

Menurutnya, kejadian hilangnya Eril ini patut didoakan bersama, agar segera mendapatkan titik terang.

“HAMPIR 1 MINGGU ERIL BELUM DITEMUKAN, PERLU KITA DOAKAN BERSAMA,” tulisnya pada salah satu unggahan Instagram Mbah Mijan, sebagaimana yang dikutip oleh Kabar Besuki dari akun @mbahmujan, Rabu 1 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Instagram @mbahmijan


Tags

Terkait

Terkini

x