Ridwan Kamil dan Keluarga Sudah Ikhlas dengan Segala Takdir dari Eril, Bahkan Sudah Konsultasi ke Ulama

- 1 Juni 2022, 21:11 WIB
Ridwan Kamil dan Keluarga Sudah Ikhlas Dengan Segala Takdir dari Eril, Bahkan Sudah Konsultasi ke Ulama
Ridwan Kamil dan Keluarga Sudah Ikhlas Dengan Segala Takdir dari Eril, Bahkan Sudah Konsultasi ke Ulama /Instagram/@athaliapr./

KABAR BESUKI - Update terbaru pencarian Eril putra pertama Ridwan Kamil yang hilang ketika berenang di Sungai Aare sampai saat ini masih belum ditemukan, pihak keluarga ikhlas dengan takdir yang akan diterima oleh Eril.

Keluarga Ridwan Kamil sudah berkonsultasi dengan ulama terkait hilangnya Emmiril Khan Mumtadz di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Keluarga Ridwan Kamil mengaku sudah ikhlas dengan apapun nanti hasil pencarian, berbagai skenario untuk antisipasi pun telah dipersiapkan, dilansir Kabar Besuki dari YouTube Seleb On Cam News.

Baca Juga: Asisten Pribadi Eril Cerita Gelagat Tak Biasa Anak Ridwan Kamil Sebelum Hilang di Sungai Aare

Emmiril Khan Mumtadz atau Eril dinyatakan menghilang di Sungai Aare ketika berenang bersama sang adik dan kawannya pada Kamis 26 Mei 2022, hari ini adalah hari ke enam pencariannya.

Menurut pernyataan keluarga pada hari ini, hari ke enam Eril masih belum ditemukan dan pihak keluarga sudah ikhlas dengan segala kondisi Eril.

Perwakilan dari salah satu kakak Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman mengatakan bahwa, pihak keluarga sudah ikhlas dengan apa yang sudah ditakdirkan oleh Yang Maha Kuasa.

Baca Juga: Emmeril Khan Mumtadz Tak Kunjung Ditemukan, Kakak Ridwan Kamil: Keluarga Sudah Ikhlas Apapun Takdir Eril

"Keluarga sudah ikhlas apapun yang nanti menjadi takdir dari Eril," kata Erwin Muniruzaman.

Dia juga mengatakan bahwa, untuk mengantisipasi kemungkinan terburuk pihak keluarga sudah berkonsultasi dengan beberapa ulama tentang apa yang harus dilakukan dan dipersiapkan.

"Untuk antisipasi dari skenario tersebut, pihak keluarga sudah berkonsultasi dengan beberapa ulama untuk kami dapat mempersiapkan apa yang seharusnya dilakukan sesuai syariat Islam terhadap apapun yang menjadi A' Eril," tuturnya.

Sekali lagi dia menegaskan bahwa, baik Ridwan Kamil beserta istrinya sudah ikhlas dengan segala takdir yang sudah digariskan.

Baca Juga: Ridwan Kamil Tulis Pesan Menyentuh Saat Pencarian Anaknya Eril di Sungai Aare

Untuk keputusan setelah berkonsultasi dengan beberapa ulama akan diputuskan setelah hari ke enam.

"Kami sudah ikhlas menjadi takdir A' Eril setelah pencarian hari ke enam," tutupnya.***

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube Seleb On Cam News


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x