Masinton Pasaribu Sebut Jokowi Penguasa Bebal, Rocky Gerung: Bagi Megawati, Jokowi Sudah Selesai

- 2 Juni 2022, 13:34 WIB
Rocky Gerung tanggapi soal serangan pdip ke jokowi.
Rocky Gerung tanggapi soal serangan pdip ke jokowi. /Tangkap Layar YouTube.com/Refly Harun

KABAR BESUKI – Hubungan antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan PDI Perjuangan tampaknya mulai terlihat ada keretakan.

Salah satu kader PDIP, Masinton Pasaribu bahkan secara terang-terangan menyampaikan kritik tajam kepada Presiden Jokowi.

Masinton Pasaribu menyebut bahwa Presiden Jokowi adalah pemimpin bebal. Hal ini dikarenakan, Presiden Jokowi dianggap tak pernah mendengar masukan dari luar kabinet.

Bahkan, Masinton mengatakan bahwa Presiden Jokowi tidak pernah menggubris saran yang diberikan oleh PDIP selaku partai politik yang menaunginya.

“Kalau kemudian diingatkan, cuek bebek, ini bebal namanya, baja yang baik kan yang tebal, tapi penguasa yang tidak baik penguasa yang bebal,” kata Masinton seperti dikutip dari Youtube Refly Harun.

Baca Juga: Dikta Umumkan Hengkang dari Grup Band Yovie and Nuno Setelah 15 Tahun Bersama

Kritikan pedas yang dilontarkan Masinton selaku elite PDIP kepada Presiden Jokowi ini sontak mendapat komentar dari berbagai pihak, salah satunya pengamat politik Rocky Gerung.

Rocky Gerung menilai bahwa kritik yang disampaikan oleh Masinton adalah suara dari Megawati untuk Jokowi.

Menurut Rocky Gerung, hubungan Megawati dan Presiden Jokowi sudah mengalami keretakan hebat imbas Jokowi tak pernah mendengarkan arahan Megawati.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

x