Jadwal Samsat Keliling Wilayah Sleman Selama Bulan Juni 2022, Cek Lokasinya Sekarang!

- 2 Juni 2022, 19:36 WIB
Ilustrasi layanan Samsat keliling wilayah Sleman bulan Juni 2022
Ilustrasi layanan Samsat keliling wilayah Sleman bulan Juni 2022 //Twitter/@polda/

KABAR BESUKI – Jadwal Samsat keliling wilayah Sleman selama bulan Juni 2022 beserta lokasinya dapat Anda temukan melalui artikel ini, simak hingga akhir.

Bagi masyarakat Sleman yang baik dan tertib pajak telah diselenggarakan Samsat keliling sehingga pelayanan lebih efisien serta efektif.

UPTD pelayanan perpanjangan pajak kendaraan tahunan wilayah Sleman telah menyediakan pelayanan Samsat keliling di beberapa lokasi yang berada di wilayah Sleman untuk perpanjangan STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan) bagi masyarakat yang memerlukannya.

Baca Juga: Jadwal Pelayanan SIM Keliling Wilayah Gresik Kamis 2 Juni 2022, Lengkap dengan Lokasi serta Biayanya

Beberapa syarat yang perlu Anda persiapkan sebelum mendatangi Samsat keliling untuk ekstensi atau perpanjangan STNK, Anda hanya perlu menyiapkan identitas diri berupa KTP/SIM/KK/Paspor beserta fotocopynya, dan STNK asli serta fotocopynya.

Pastikan Anda tidak terlambat untuk perpanjang STNK, jika terpaksa dimohon untuk menyiapkan uang lebih sebagai denda atas keterlambatan perpanjangan STNK.

Berikut jadwal Samsat keliling wilayah Sleman selama bulan Juni 2022 beserta lokasinya, sebagaimana dilansir Kabar Besuki dari Instagram @satlantas_selman.

Pelayanan Samsat keliling wilayah Sleman akan dimulai pada Sabtu, 18 Juni 2022.

Baca Juga: Jadwal Pelayanan SIM Keliling Wilayah Sleman Selasa 31 Mei 2022, Cek Lokasi dan Biaya Perpanjangan Segera!

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Instagram @satlantas_sleman


Tags

Terkait

Terkini