Proses Pencarian Eril Tetap Berlanjut Meski Ridwan Kamil serta Keluarga Pulang ke Indonesia

- 3 Juni 2022, 10:32 WIB
Proses pencarian Eril tetap berlanjut, kerahkan anjing pelacak untuk tambahan dukungan/Twitter/@Sobat_RK
Proses pencarian Eril tetap berlanjut, kerahkan anjing pelacak untuk tambahan dukungan/Twitter/@Sobat_RK /

KABAR BESUKI – Proses pencarian Emmeril Khan Mumtadz atau Eril, anak pertama dari Ridwan Kamil selaku Gubernur Jawa Barat usai dikabarkan hilang di Sungai Aare, Swiss, tetap berlanjut meskipun kedua orang tuanya dan keluarga telah pulang ke Indonesia.

Ayah Eril, Ridwan Kamil bersama istri, Atalia Praratya, dan keluarga dikabarkan terbang ke Indonesia pada Kamis sore, 2 Juni 2022 untuk melanjutkan tugasnya sebagai gubernur Jawa Barat.

Usai kepulangan Ridwan Kamil dan keluarga ke Indonesia, dalam keterangan KBRI Bern menyatakan proses pencarian akan tetap berlanjut dan dilakukan oleh paman Eril, yaitu Elpi Nazmuzaman.

“Pemantauan upaya pencarian, koordinasi dengan KBRI Bern, dan komunikasi bersama otoritas Swiss akan terus dilanjutkan oleh paman saudara Eril, yaitu Bapak Elpi Nazmuzzaman beserta wakil keluarga yang telah tiba di Bern hari Rabu, 1 Juni 2022,” keterangan dari KBRI Bern, sebagaimana dikutip Kabar Besuki Jumat, 3 Juni 2022 dari ANTARA.

Baca Juga: Lowongan Kerja PT Jasa Raharja 2022-2023 Bagian Administrasi Untuk Lulusan SMA Hingga S1

Sebelumnya, Ridwan Kamil dan keluarga terus menyusuri tepian Sungai Aare dimana tempat Eril menghilang untuk memeriksa tempat-tempat yang berpotensi dalam proses pencarian Eril hingga ke beberapa rute perjalanan, yang dapat ditempuh secara aman baik darat maupun perairan.

Hingga Rabu petang, upaya pencarian Eril tersebut belum membuahkan hasil.

Proses pencarian dilanjutkan Kamis dengan mengarahkan patrol darat, patrol perahu, dan penerbangan drone.

Hingga hari kedelapan proses pencarian Eril, arus Sungai Aare hari itu sangat deras sehingga penyelam tidak dapat dikerahkan.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: ANTARA


Tags

Terkait

Terkini

x