Jadwal Samsat Keliling Wilayah Badung Bali Selama Bulan Juni 2022, Cek Lokasinya Segera!

- 3 Juni 2022, 11:23 WIB
Jadwal Samsat Keliling Wilayah Badung Bali Selama Bulan Juni 2022.
Jadwal Samsat Keliling Wilayah Badung Bali Selama Bulan Juni 2022. /Twitter.com/@NTMCLantasPolri

KABAR BESUKI – Jadwal Samsat keliling wilayah Badung Bali selama bulan Juni 2022 beserta lokasinya dapat Anda temukan melalui artikel berikut ini, simak hingga akhir.

Bagi masyarakat Sleman yang baik dan tertib pajak telah diselenggarakan Samsat keliling sehingga pelayanan lebih efisien serta efektif.

UPTD pelayanan perpanjangan pajak kendaraan tahunan wilayah Badung Bali telah menyediakan pelayanan Samsat keliling di beberapa lokasi yang berada di wilayah Sleman untuk perpanjangan STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan) bagi masyarakat yang memerlukannya.

Beberapa syarat yang perlu Anda persiapkan sebelum mendatangi Samsat keliling untuk ekstensi atau perpanjangan STNK, Anda hanya perlu menyiapkan identitas diri berupa KTP asli beserta fotocopynya, STNK asli serta fotocopynya, dan Notice Pajak asli juga beserta fotocopynya.

Pastikan Anda tidak terlambat untuk perpanjang STNK, jika terpaksa dimohon untuk menyiapkan uang lebih sebagai denda atas keterlambatan perpanjangan STNK.

Baca Juga: Proses Pencarian Eril Tetap Berlanjut Meski Ridwan Kamil serta Keluarga Pulang ke Indonesia

Berikut jadwal Samsat keliling wilayah Badung Bali selama bulan Juni 2022 beserta lokasinya, sebagaimana dilansir Kabar Besuki dari Instagram @samsatbadung.

Pelayanan Samsat keliling wilayah Badung Bali akan dimulai pada Senin, 13 Juni 2022.

Senin, 13 Juni

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF


Tags

Terkait

Terkini

x