Klarifikasi dan Permohonan Maaf Selebgram Fitriah Bazrii Terkait Fotonya dengan Ridwan Kamil: Aku Meminta Maaf

- 4 Juni 2022, 07:27 WIB
Klarifikasi Fitria Bazrii terkait unggahannya di Instagram
Klarifikasi Fitria Bazrii terkait unggahannya di Instagram /@fitriabazrii/Tangkapan layar Instagram

KABAR BESUKI - Viral tentang Fitriah Bazrii, seorang selebgram yang melakukan foto bersama Ridwan Kamil, namun hal ini menjadi bullyan oleh warganet yang dinilai tidak etis.

Karena apa yang dilakukan Fitriah Bazrii ini sangatlah tidak baik, dan banyak warganet yang mengecam kejadian tersebut.

Sebelumnya sudah viral postingan dari Fitriah yang sedang melakukan foto bersama dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat sedang di bandara.

Baca Juga: Viral Foto Arkana Adik Angkat Emmeril Kahn Mumtadz Disebut Warganet Mirip Dengannya: Mirip Banget Mukanya Eril

Fitriah menjelaskan bahwa sebelumnya, ia sudah mengucapkan bela sungkawa pada Ridwan Kamil saat menunggu boarding di Doha, Qatar.

Ia juga mengatakan bahwa normal sebagai manusia mereka ingin mengabadikan momen bersama Ridwan Kamil dengan cara melakukan foto bersama.

Hal ini ia klarifikasi di akun instagramnya miliknya @fitriahbazrii, "Halo semuanya.. Bukan cari pembenaran, di sini aku atas nama pribadi meminta maaf jika foto selfie dengan pak RK menjadi viral dan dianggap kurang empati dengan keadaan sekarang," tulisnya.

Baca Juga: Ridwan Kamil Umumkan Gelar Doa Bersama untuk Eril, pada Hari Ini Sabtu 4 Juni 2022 di Gedung Pakuan Bandung

Fitriah meminta maaf akibat foto yang diunggahnya bersama Ridwan Kamil saat ini ramai diperbincangkan warganet dan menjadi viral.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Instagram @fitriahbazrii


Tags

Terkait

Terkini

x