Video Ridwan Kamil Ditanya Tentang Arti Keluarga Kembali Membuat Haru: Seperti Pengisi Energi Saya

- 4 Juni 2022, 13:21 WIB
Video Ridwan Kamil Ditanya Tentang Arti Keluarga
Video Ridwan Kamil Ditanya Tentang Arti Keluarga /Instagram @hanumm/

KABAR BESUKI – Pada 3 Juni 2022 kemarin, berita duka menyelimuti tanah air dengan kepergian putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau yang akrab disapa Eril.

Ridwan Kamil beserta keluarga akhirnya mengikhlaskan Eril telah meninggal dunia karena tenggelam di Sungai Aare, walau jasadnya belum ditemukan.

Setelah dikabarkan hanyut terbawa arus pada 26 Mei 2022 lalu, proses selama sepekan dilakukan tak membuahkan hasil, Ridwan Kamil beserta istri dan anaknya memutuskan kembali ke Indonesia.

Baca Juga: Klarifikasi dan Permohonan Maaf Selebgram Fitriah Bazrii Terkait Fotonya dengan Ridwan Kamil: Aku Meminta Maaf

Sebelum pulang ke Indonesia, Ridwan Kamil sudah melakukan Sholat Ghaib di tepi Sungai Aare bersama dengan rekan-rekan yang ada disana.

Kesedihan mendalam yang dialami keluarga Ridwan Kamil juga dirasakan masyarakat Indonesia.

Kedekatan Keluarga Gubernur Jawa Barat tersebut bisa dibilang erat dan harmonis. Tak ayal kejadian naas yang menimpa Eril dan keluarga, membuat masyarakat juga bersimpati.

Masyarakat mengingat kembali momen dimana Ridwan Kamil membahas tentang arti sebuah keluarga baginya.

Dilansir dari penggalan video yang diunggah Instagram @lambegosiip, menunjukkan wawancara antara Ridwan kamil dengan Pendeta Gilbert.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Instagram @lambegosiip


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x