Cara Mengenal Kucing Lykoi Asal Vonore Amerika Serikat yang Menyerupai Serigala: Jadi Imut atau Menyeramkan?

- 4 Juni 2022, 13:41 WIB
Kucing Lykoi merupakan jenis kucing campuran yang terlihat seperti serigala/
Kucing Lykoi merupakan jenis kucing campuran yang terlihat seperti serigala/ /Instagram/@lykoi_va/

KABAR BESUKI – Bagi Anda yang memiliki cita-cita untuk memiliki kucing dengan kepribadian seekor anjing atau mungkin hanya membutuhkan kucing yang terlihat seram seperti serigala, kucing Lykoi sebagai pilihannya.

Kucing Lykoi dalam bahasa Yunani berarti serigala, merupakan jenis kucing yang baru ada sejak sekitar tahun 2010.

Kucing Lykoi berkembang biak dengan memiliki mutasi alami dari kucing domestic berbulu pendek yang menyebabkan mereka tidak memiliki lapisan bawah yang membuatnya terlihat seperti serigala kecil berbulu.

Baca Juga: Ramalan Shio Naga, Ular, Kambing dan Monyet Besok Sabtu 4 Juni 2022

Dr Johnny Gobble, seorang dokter hewan dan pendiri peternak kucing Lykoi mengatakan, bahwa mutasi mulai muncul pada kucing shorthair domestik sekitar 20 tahun yang lalu. Dia mulai mengembangbiakkan kucing Lykoi pada tahun 2010.

Disebut juga sebagai kucing manusia serigala, kucing Lykoi tidak memiliki rambut di sekitar mata, hidung, dan telinga. Beberapa dari mereka bahkan memiliki kaki berselaput

Kucing Lykoi memiliki mata besar, bercahaya dan sering kali berwarna kuning mencolok. Telinganya besar dan runcing layaknya rubah.

Seperti kucing lainnya, kucing Lykoi memiliki gigi yang besar dan tajam. Bentuk tubuhnya secara menyeluruh ramping namun berotot.

Baca Juga: Ramalan Shio Besok 4 Juni 2022: Tikus, Sapi, Macan dan Kelinci

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Fabiosa.com


Tags

Terkait

Terkini

x