Atalia Praratya Perlihatkan Perjuangan Ridwan Kamil Mencari Eril: Ini yang Dilakukan Ayahmu Setiap Hari, Ril

- 4 Juni 2022, 14:49 WIB
Potret Ridwan Kamil beserta keluarga berada di tepi Sungai Aare.
Potret Ridwan Kamil beserta keluarga berada di tepi Sungai Aare. /Foto: Instagram @yolnad/

KABAR BESUKI - Atalia Praratya istri dari Gubernur Jawa Barat hari ini memperlihatkan sebuah video Ridwan Kamil menyusuri Sungai Aare, Swiss mencari sang putra Eril.

Dalam video Atalia Praratya, terlihat potret Ridwan Kamil menyusuri sungai untuk mencari putra kesayangannya Eril, sembari membawa tongkat untuk memudahkan dia bergerak di dalam air.

Yang tidak kalah membuat sendu adalah tulisan dari Ibu Cinta atau panggilan akrab dari Atalia Praratya, dia mengatakan bahwa Ridwan Kamil setiap hari melakukan hal tersebut.

"Ini yang dilakukan ayahmu setiap hari, Ril...," tulis Atalia.

Dalam story nya tersebut, disamping Ridwan Kamil yang menyusuri Sungai Aare Swiss, terdengar dia menyematkan lagu dari Seventeen dengan judul Ayah.

Baca Juga: Lirik Lagu Disco Maghreb yang Dipopulerkan oleh DJ Snake: One Two Three Do It Again

Sebelumnya, Atalia Praratya menunjukan penampakan lokasi Sungai Aare, tempat dimana sang putra Eril yang hanyut dan menghilang hingga saat ini belum ditemukan.

Memang hebat, Ridwan Kamil menunjukkan kesungguhannya juga pengorbanannya dengan terjun langsung ke lokasi agar sang putra Eril bisa segera ditemukan.

Diketahui, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) putra sulung Ridwan Kamil dan Atalia Praratya dikabarkan hilang terseret Sungai Aare, Swiss pada Kamis 26 Mei 2022 lalu.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Instagram @ataliapr


Tags

Terkait

Terkini

x