Deddy Cobuzier Resmi Menikah dengan Shabrina Chairunnisa, Hadirkan AM Hendropriyono dan Jaksa Agung Jadi Saksi

- 7 Juni 2022, 08:00 WIB
Deddy Cobuzier Resmi Menikah dengan Shabrina Chairunnisa, Hadirkan AM Hendropriyono dan Jaksa Agung Jadi Saksi
Deddy Cobuzier Resmi Menikah dengan Shabrina Chairunnisa, Hadirkan AM Hendropriyono dan Jaksa Agung Jadi Saksi /tangkapan layar Instagram @diaz.hendropriyono/

KABAR BESUKI – Setelah sebelumnya sempat menulis pesan pamit ingin off dari sosial media, Deddy Corbuzier dikabarkan resmi menikahi kekasihnya, Shabrina Chairunnisa.

Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa dilangsungkan pada Senin, 6 Juni 2022 setelah menjalani 9 tahun berpacaran.

Momen pernikahan sakral Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa terekam di akun Instagram masing-masing.

Dalam akad nikah Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa, hadir pula saksi dari pihak TNI Jenderal dan Kejaksaan Agung.

Baca Juga: Profil Rita Warintil Alias Purwadi yang Telah Meninggal Dunia, Meninggal Karena Apa?

Tak hanya itu, hadir pula sosok penting dalam proses keislaman Deddy Corbuzier yakni Gus Miftah untuk memberikan segala nasehat pernikahannya.

Dalam video yang diunggah, pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa berlangsung dalam gaya mewah dengan dominasi nuansa pernak-pernik ungu.

Terlihat dalam video yang dibagikan oleh Sabrina Chairunnisa yang memasangkan cincin janji suci di jari manis suaminya, Deddy Corbuzier.

“Thank you Ayahanda Jendral TNI (Purn) Prof. DR. A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof. Dr. ST. Burhanuddin., S.H., MM telah bersedia menjadi Saksi di janji suci kami dan terimakasih @gusmiftah atas doa dan nasehat pernikahannya,” tulis Deddy Corbuzier.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: Instagram @mastercorbuzier


Tags

Terkait

Terkini

x