Fakta Sungai Aare di Swiss Tempat Eril Tenggelam, Sungai Terpanjang dan Memiliki Arus yang Sangat Kuat

- 10 Juni 2022, 10:46 WIB
Fakta Sungai Aare di Swiss Tempat Eril Tenggelam.
Fakta Sungai Aare di Swiss Tempat Eril Tenggelam. /Tangkapan layar reels Instagram @Ridwan Kamil

KABAR BESUKI - Sungai Aare yang berada di Kota Bern, Swiss menjadi perbincangan hangat masyarakat Indonesia. Kabar hilangnya Emmeril Khan Mumtadz di sungai tersebut seakan membuat kesan tidak baik bagi masyarakat Indonesia.

Sungai Aare merupakkan sungai terpanjang di Negara Swiss. Eril sendiri dinyatakan hilang di Sungai Aare sejak hari Kamis, 26 Mei 2022.

Pencarian kemudian dilakukan oleh pihak kepolisian dan juga Tim SAR di Kota Bern, Swiss. Belasan hari melakukan pencarian, akhirnya Eril bisa ditemukan.

Namun pada saat ditemukan Eril sudah dalam keadaan meninggal. Penemuan jenazah Eril akhirnya dikonfirmasi oleh KBRI yang berada di Swiss.

Baca Juga: Download Lagu MP3 ‘Heaven’ Single Terbaru Kolaborasi Calum Scott feat Lyodra yang Trending YouTube

Eril ditemukan di Bendungan Engehalde yang jaraknya beberapa kilometer dari tempat pertama ia dinyatakan tenggelam dan hilang.

Sungai Aare menyisakan duka bagi keluarga Ridwan Kamil, anaknya Eril harus meninggal ketika berenang di sungai tersebut.

Beragam fakta tentang Sungai Aare di Kota Bern terus dicari masyarakat. Terkait dengan itu semua sungai terpanjang di Swiss masih menjadi destinasi wisata menarik di sana.

Berikut ini fakta-fakta mengenai Sungai Aare yang bisa kami himpun, seperti dilansir Kabar Besuki dari Berbagai Sumber.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Berbagi Sumber


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah