Jenazah Eril Ditemukan dalam Keadaan Utuh, Ridwan Kamil Ungkap Fakta Ini

- 10 Juni 2022, 13:34 WIB
Jenazah Eril Ditemukan dalam Keadaan Utuh, Ridwan Kamil Ungkap Fakta Ini.
Jenazah Eril Ditemukan dalam Keadaan Utuh, Ridwan Kamil Ungkap Fakta Ini. /instagram.com/ridwankamil

KABAR BESUKI – Jenazah anak sulung Ridwan Kamil atau Eril telah ditemukan di Bendungan Engehalde yang berjarak 5 km dari tempat Eril berenang usai 14 hari dinyatakan hilang akibat tenggelam.

Kabar ditemukannya Eril dikonfirmasi oleh sang ayah dan ibu melalui unggahan di Instagram pribadi mereka.

Setelah tersebarnya kabar tersebut doa untuk Eril terus mengalir. Ridwan Kamil dan Atalia selaku orang tua Eril mengaku lega karena anaknya bisa pulang ke Indonesia.

Ridwan Kamil juga mengungkapkan bahwa jenazah Eril akan kembali ke tanah air pada hari Minggu dan akan dimakamkan pada hari Senin.

Sejak informasi ditemukannya Eril dari pihak keluarga yang ada di Bern, Ridwan Kamil langsung mengajukan cuti kembali demi menjemput sang buah hati.

Baca Juga: Line Up dan Jadwal Badminton Perempat Final Daihatsu Indonesia Masters 2022 Hari Ini 10 Juni 2022

“Allahu Akbar! Alhamdulillah Ya Allah SWT, Engkau telah mengabulkan permohonan doa kami. Jenazah ananda Emmeril Khan Mumtadz sudah ditemukan. Jenazah Eril insya Allah akan kembali ke tanah air di hari Minggu dan dimakamkan di hari Senin,” tulis Ridwan Kamil seperti yang dikutip Kabar Besuki dari Instagram @ridwankamil.

Ridwan Kamil juga mengungkapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berusaha dalam mecari Eril dan untuk semua orang yang turut mendoakan.

“Terima kasih kepada KBRI Swiss dan Kepolisian/pemerintahan kota Bern atas kerja kerasnya. Jazakallah kepada semua pihak yang turut membantu dalam pencarian dan kepada yang ikhlas mendoakan Eril, semoga Allah SWT membalas berlipat kebaikan dan keikhlasan anda semua,” lanjutnya.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Instagram @ridwankamil


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x