Terpukul Atas Kepergian Eril, Nabila Ishma Dikabarkan Sampai Harus Psikolog Gegara Idap Gangguan Tidur

- 13 Juni 2022, 08:54 WIB
Usai kehilangan Eril, Nabila Ishma Dikabarkan Sampai Harus Psikolog Gegara Idap Gangguan Tidur.
Usai kehilangan Eril, Nabila Ishma Dikabarkan Sampai Harus Psikolog Gegara Idap Gangguan Tidur. /instagram @nabilaishma/

KABAR BESUKI – Kabar duka kini tengah menyelimuti keluarga besar Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil usai sang putra sulung Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) dinyatakan meninggal dunia akibat tenggelam di sungai Aare, Swiss.

Kepergian Eril yang begitu mendadak ini ternyata tidak hanya meninggalkan luka bagi keluarga besar, tetapi juga sang kekasih, Nabila Ishma.

Nabila Ishma mengaku sangat terpukul usai mendengar kabar jenazah Eril ditemukan usai dinyatakan hilang selama 14 hari.

Baca Juga: Ramalan Shio Kuda, Kambing, Monyet, Ayam, Anjing dan Babi Hari Ini 13 Juni 2022

Hal tersebut diungkap langsung oleh kerabat Nabila Ishma, Yanti Sri Yulianto yang juga menjabat sebagai ketua umum Kerlip.

Menurut pengakuan Yanti, Nabila Ishma sangat terpukul dan sedih usai mendengar kabar hilangnya Eril di sungai Aare, Swiss.

“Wajar kalau Nabila sangat terpukul ya dengan musibah yang dialami ini,” kata Yanti Sri seperti dikutip Kabar Besuki dari Youtube NitNot pada 13 juni 2022.

Yanti juga mengatakan bahwa saat mendengar kabar Eril hilang di sungai Aare Swiss, Nabila Ishma masih optimis bahwa Eril bisa ditemukan dalam keadaan selamat.

“Saya menerima kabar dari ibunya bahwa mereka ada di Pakuan, dan minta didoakan karena Nabila terlihat sangat optimis Eril akan kembali,” ujar Yanti.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube NitNot  


Tags

Terkait

Terkini

x