Jadwal Layanan SIM Keliling Gresik Selasa 14 Juni 2022, Cek Lokasi Terbaru dan Biaya Perpanjangan

- 13 Juni 2022, 18:57 WIB
Jadwal Layanan SIM Keliling Gresik Selasa 14 Juni 2022, Cek Lokasi Terbaru dan Biaya Perpanjangan.
Jadwal Layanan SIM Keliling Gresik Selasa 14 Juni 2022, Cek Lokasi Terbaru dan Biaya Perpanjangan. /Polda Metro Jaya/

KABAR BESUKI – Jadwal layanan SIM keliling Gresik hari Selasa, 14 Juni 2022 dapat Anda temukan melalui artikel berikut ini, simak hingga akhir.

Bagi warga Gresik yang akan memperpanjang masa berlaku SIM (Surat Izin Mengemudi) dapat melakukannya di lokasi perpanjang SIM keliling Gresik.

Satlantas Polres Gresik menyelenggarakan layanan perpanjang SIM A dan SIM C untuk warga Gresik dengan lokasi yang berada di sejumlah daerah di Kota Gresik.

Untuk memperpanjang SIM di lokasi SIM keliling yang telah tersedia, Anda hanya perlu membawa fotocopy KTP serta SIM masing-masing tiga lembar sebagai syarat.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Tabanan Bali Senin 13 Juni 2022, Cek Lokasi dan Biayanya Sekarang!

SIM asli yang masih berlaku dan bukti cek kesehatan juga perlu disiapkan sebab SIM keliling menyediakan fasilitas untuk mengecek kesehatan psikologi untuk menjadi salah satu syarat wajib perpanjang SIM.

Fasilitas yang disediakan oleh layanan SIM keliling Polres Gresik, yaitu cek kesehatan dan psikologi.

Sebelum melakukan perpanjang SIM, pastikan jika masa berlakunya masih aktif dan SIM dalam keadaan hidup atau belum berakhir masa berlakunya.

Jika SIM yang Anda bawa telah mati atau berakhir masa berlakunya, Anda perlu melakukan permohonan penerbitan SIM baru di Kantor Satlantas Polres Gresik setempat, mengulang dari awal seperti membuat SIM untuk pertama kali atau SIM baru.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Korlantas Polri


Tags

Terkait

Terkini

x