Roy Suryo Klarifikasi Usai Posting Meme Stupa Candi Borobudur Mirip Wajah Jokowi: Provokasi Murahan BuzzerRp

- 15 Juni 2022, 15:09 WIB
Roy Suryo Klarifikasi Usai Posting Meme Stupa Candi Borobudur Mirip Wajah Jokowi.
Roy Suryo Klarifikasi Usai Posting Meme Stupa Candi Borobudur Mirip Wajah Jokowi. /Twitter/@KRMRoySuryo2/

KABAR BESUKI – Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo memberikan klarifikasi usai mengunggah foto meme stupa Candi Borobudur yang diedit mirip wajah Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Sebagaimana diketahui, Roy Suryo baru-baru ini mencuri perhatian warganet usai mengunggah foto meme stupa Borobudur yang diedit mirip wajah Presiden Jokowi.

Unggahan foto tersebut juga menuai kritik tajam dari masyarakat lantaran Roy Suryo dianggap sudah menghina Presiden Jokowi.

Menanggapi banyaknya kritik tersebut, Roy Suryo akhirnya memberikan klarifikasi mengenai postingan meme stupa Candi Borobudur yang diedit mirip wajah Presiden Jokowi.

Roy Suryo menegaskan bahwa meme yang diunggahnya merupakan hasil editan dari warganet lain yang diunggah ulang oleh Roy Suryo.

Baca Juga: Ketua DPRD Banyuwangi Desak Pemda Segera Lantik Ratusan Jabatan Plt SD-SMP

Ia bahkan menyematkan akun warganet yang disebut-sebut sebagai pengunggah pertama meme stupa Candi Borobudur yang mirip wajah Jokowi.

“Agar tidak ada yang memprovokasi lagi dan dianggap mengedit karena ketidakpahamannya, maka postingan tsb saya crop, case close,” kata Roy Suryo seperti dikutip Kabar Besuki dari Twitter pribadinya pada 15 Juni 2022.

“Jelas-jelas ada 2 akun asli pengunggah sebelumnya,” ujar Roy Suryo.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Twitter @KRMTRoySuryo2


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x