Nama Ganjar Pranowo-Puan Maharani Muncul Sebagai Capres Pemilu 2024 Dengan Elektabilitas Paling Tinggi

- 20 Juni 2022, 08:00 WIB
Nama Ganjar Pranowo-Puan Maharani Muncul Sebagai Capres Pemilu 2024 Dengan Elektabilitas Paling Tinggi
Nama Ganjar Pranowo-Puan Maharani Muncul Sebagai Capres Pemilu 2024 Dengan Elektabilitas Paling Tinggi / Kolase Foto: Instagram.com/@puanmaharani dan Instagram.com/@ganjar_pranowo/

KABAR BESUKI – Nama Ganjar Pranowo dan Puan Maharani muncul sebagai calon Presiden (Capres) untuk Pemilu 2024 mendatang dengan elektabilitas paling tinggi.

Laskar Ganjar Puan menggelar rapat nasional pertama di Istana Gebang di Kota Blitar, Jawa Timur, dan menominasikan Ganjar Pranowo dan Puan Maharani sebagai calon presiden pada pemilihan presiden 2024.

Saleh Ismail Mukadar selaku Ketua DPD Laskar Ganjar Puan Jawa Timur mengatakan, kegiatan tersebut berlangsung di Istana Gebang yang merupakan rumah masa kecil presiden pertama Indonesia, Soekarno.

Baca Juga: ‘Bungkus Night’ Gagal Digelar, Polisi Akhirnya Tangkap Dua Penanggung Jawab Acara

"Tujuannya tentu menyatukan aspirasi dari seluruh Indonesia untuk merekomendasikan kepada DPP PDIP agar nanti dalam rakernas bisa merekomendasikan Pak Ganjar dan Mbak Puan sebagai calon presiden dan calon wakil presiden 2024," tutur Saleh Ismail Mukadar.

Saleh Ismail Mukadar juga menambahkan, Istana Gebang memiliki nilai sejarah tersendiri.

Tempat ini adalah rumah masa kecil Bung Karno, yang tentunya masih bisa mengobarkan semangat itu.

Baca Juga: Upah Minimum Provinsi dan Kabupaten/Kota 2022 Wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta

Meski rekomendasi nama Ganjar Pranowo dan Puan Maharani menjadi pasangan yang tepat untuk Pilkada 2024, pihaknya tetap menyerahkan keputusan akhir kepada partai.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: ANTARA


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x