Jadwal SIM Keliling Gianyar Bali Selasa 21 Juni 2022, Cek Lokasi Terbaru dan Biayanya Segera!

- 20 Juni 2022, 21:14 WIB
Ilustrasi pelayanan SIM keliling Gianyar Bali hari Selasa, 21 Juni 2022
Ilustrasi pelayanan SIM keliling Gianyar Bali hari Selasa, 21 Juni 2022 /Twitter/RadioElshinta/

KABAR BESUKI – Jadwal SIM keliling Gianyar Bali hari Selasa, 21 Juni 2022 beserta lokasi dan biaya perpanjangan dapat Anda temukan melalui artikel berikut.

Warga Gianyar Bali yang akan memperpanjang masa berlaku SIM (Surat Izin Mengemudi) dapat melakukannya di lokasi perpanjang SIM keliling wilayah Gianyar yang telah disediakan atau mengunjungi Satpas.

Satpas Polres Gianyar menyelenggarakan layanan perpanjang SIM A dan SIM C untuk warga Gianyar dengan lokasi yang berada di sejumlah daerah di Gianyar Bali.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Tabanan Bali Selasa 21 Juni 2022, Cek Lokasi Terbaru Serta Biayanya Sekarang!

Untuk memperpanjang SIM A maupun SIM C di lokasi SIM keliling, Anda hanya perlu membawa fotocopy KTP atau e-KTP, SIM yang masih berlaku sebagai syarat.

Bukti cek kesehatan dan surat keterangan lulus tes psikologi juga perlu disiapkan sebab SIM keliling menyediakan fasilitas untuk mengecek kesehatan psikologi yang menjadi salah satu syarat wajib perpanjang SIM.

Surat keterangan psikologi dan surat keterangan sehat dari dokter yang ditunjuk oleh kepolisian dapat diperoleh di tempat pelayanan.

Baca Juga: Jadwal Pelayanan SIM Keliling Sleman Selasa 21 Juni 2022, Lengkap dengan Lokasi dan Biaya Perpanjangan

Sebelum melakukan perpanjang SIM, pastikan jika masa berlakunya masih aktif dan SIM dalam keadaan hidup atau belum berakhir masa berlakunya.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Korlantas Polri


Tags

Terkait

Terkini

x