Korban Ungkap Kronologi Ditipu Investasi Miliaran Rupiah oleh Yusuf Mansur

- 22 Juni 2022, 14:45 WIB
Korban Ungkap Kronologi Ditipu Investasi Miliaran Rupiah oleh Yusuf Mansur
Korban Ungkap Kronologi Ditipu Investasi Miliaran Rupiah oleh Yusuf Mansur /Instagram/@yusufmansurnew./

KABAR BESUKI – Pendakwah Ustadz Yusuf Mansur saat ini tengah ramai jadi perbincangan publik usai rumahnya mendadak digeruduk massa.

Sebagaimana diketahui, rumah Ustadz Yusuf Mansur yang berada di kawasan Cipondoh, Tangerang mendadak ramai didatangi warga yang meminta pertanggung jawaban terkait investasi batubara.

Salah seorang korban investasi Yusuf Mansur, Zaini Mustofa baru-baru ini mengungkap awal mula tawaran investasi batubara oleh Yusuf Mansur.

Zaini Mustofa mengungkap bahwa penawaran investasi tersebut ternyata sudah berlangsung sejak tahun 2009 silam.

Saat itu, Yusuf Mansur sedang mengisi sebuah ceramah di masjid. Awalnya, Yusuf Mansur menyampaikan ceramah seperti biasa, namun menurut keterangan jamaah, kala itu Yusuf Mansur justru mempresentasikan bisnis batubara.

Baca Juga: Download Lagu MP3 Terlalu Indah Cover by Andre Mastijan yang Trending YouTube dan Viral di TikTok

Yusuf Mansur bahkan mengiming-imingi jamaah dengan mengatakan bahwa investasi batubara sangat menguntungkan.

“Pada saat itu menurut keterangan temen-temen, ada yang yang minta untuk mengumpulkan jamaah, Ustadz Yusuf Mansur akan presentasi bisnis batubara yang menguntungkan, katanya begitu,” kata Zaini Mustofa seperti dikutip Kabar Besuki dari Youtube Hersubeno Point pada 22 Juni 2022.

“Kemudian saya mendengar sendiri, saya mengikuti presentasi itu, saya melihat dengan mata kepala saya sendiri, saya mendengar dengan telinga saya sendiri bahwa yang presentasi bisnis batubara itu adalah Yusuf Mansur,” imbuhnya.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Youtube Hersubeno Point


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x