Lowongan Magang Vidio untuk Posisi Anti Piracy, Simak Job Description dan Persyaratan Selengkapnya

- 25 Juni 2022, 20:35 WIB
Lowongan Magang Vidio untuk Posisi Anti Piracy, Simak Job Description dan Persyaratan Selengkapnya.
Lowongan Magang Vidio untuk Posisi Anti Piracy, Simak Job Description dan Persyaratan Selengkapnya. /Ilustrasi/Pixabay/sanjay_kj/

KABAR BESUKI - Informasi lowongan magang Vidio untuk posisi anti piracy beserta job description dan persyaratan dapat Anda simak selengkapnya dalam artikel ini.

Vidio sebagai platform over the top (OTT) terbesar di Indonesia membuka lowongan magang untuk posisi anti piracy yang dibuka sejak Sabtu, 25 Juni 2022.

Vidio membuka lowongan magang untuk posisi anti piracy bagi Anda mahasiswa aktif yang akan segera menyelesaikan studi.

Pastikan Anda memahami job description dan memenuhi persyaratan sebelum Anda memutuskan untuk mengambil peluang karir dalam lowongan magang Vidio untuk posisi anti piracy yang baru saja dibuka saat ini.

Baca Juga: Lowongan Magang Mizan Pustaka Juni 2022 Untuk Mahasiswa Domisili Bandung, Cek Kualifikasinya!

Maraknya pembajakan konten menjadi sebuah momok bagi kelangsungan hidup industri media dan hiburan.

Vidio sebagai platform OTT terbesar di Indonesia memiliki concern yang tinggi terhadap isu-isu pembajakan yang masih marak terjadi, khususnya berkaitan dengan konten hiburan dan olahraga yang hak siarnya dimiliki oleh perusahaan.

Terlebih, Vidio saat ini telah memiliki hak siar eksklusif Piala Dunia 2022 dan Liga Inggris musim 2022-2025 untuk wilayah Indonesia.

Mahalnya harga hak siar yang harus dibayar oleh Vidio bersama unit usaha Emtek lainnya menjadikan pembajakan sebagai hal yang harus diperangi secara serius.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Vidio


Tags

Terkait

Terkini

x