Adik Marshanda Minta Jangan Percaya Siapapun Kecuali Pernyataan Resmi dari Keluarga

- 28 Juni 2022, 14:41 WIB
Adik Marshanda Minta Jangan Percaya Siapapun Kecuali Pernyataan Resmi dari Keluarga.
Adik Marshanda Minta Jangan Percaya Siapapun Kecuali Pernyataan Resmi dari Keluarga. /Instagram/@dollyssa

KABAR BESUKI - Adik Marshanda, Alyssa mewakili pihak keluarganya angkat bicara soal kabar hilangnya sang kakak dan menghimbau agar tidak percaya kepada siapapun kecuali pernyataan resmi keluarga.

Alyssa, sang adik dari Marshanda itu mengunggah sebuah story di Instagram pribadinya terkait kabar hilangnya sang kakak di Los Angeles, Amerika Serikat Senin, 27 Juni 2022.

Ia selaku wakil dari keluarga Marshanda menginformasikan bahwa sang kakak tidak menghilang dan dalam keadaan baik-baik saja, dilansir Kabar Besuki dari  Instagram @dollyssa.

"Terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya anak/kakak/keluarga kami, Marshanda, di Amerika Serikat yang beredar di media massa pada hari ini, Senin 27 Juni 2022, kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak hilang," kata Alyssa di Instagram Story.

Baca Juga: Link Live Streaming Indosiar Piala Presiden 2022 Madura United FC vs Persija Jakarta Selasa 28 Juni 2022

Alyssa menghimbau agar seluruh masyarakat dan media tidak menghiraukan informasi apapun mengenai Marshanda kecuali dari pihak keluarga.

"Untuk saat ini dan seterusnya, pernyataan resmi terkait situasi Marshanda, hanya akan disampaikan oleh kami, pihak keluarga," kata Alyssa.

Alyssa pun menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak KBRI di Amerika Serikat dan Konjen LA yang sudah banyak membantu dalam meredam peristiwa ini.

"Serta terima kasih atas dukungan, perhatian dan doa dari keluarga, teman maupun kerabat yang belum bisa kami balas satu persatu," tutur Alyssa

Seperti diketahui, kabar Marshanda kabur pertama kali diungkap oleh sahabat artis 32 tahun tersebut, Sheila Salsabila yang menetap di Amerika Serikat, melalui Instagram. Di situ Sheila mengabarkan kalau Marshanda sudah menghilang selama dua hari di Los Angeles.

Baca Juga: Harga Sembako dan Kebutuhan Pokok Lainnya Hari Ini Selasa 28 Juni 2022: Cabai Hampir Sentuh Rp100 Ribu

Sheila sempat mengabarkan juga bahwa, Marshanda sudah ditemukan oleh suaminya dalam video yang di unggah melalui Instagram story, tapi kemudian story itu menghilang.

Kondisi Marshanda belakangan memang cukup mengkhawatirkan. Selain menderita bipolar yang terus berusaha disembuhkan, ibu satu anak itu juga baru saja ketahuan mengidap tumor payudara.***

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Instagram @dollyssa


Tags

Terkait

Terkini

x