Cara Daftar MyPertamina Sebagai Syarat Pembelian BBM Pertalite dan Solar Berlaku Mulai 1 Juli 2022

- 29 Juni 2022, 12:06 WIB
Cara daftar MyPertamina sebagai syarat pembelian BBM Pertalite dan Solar yang berlaku mulai 1 Juli 2022
Cara daftar MyPertamina sebagai syarat pembelian BBM Pertalite dan Solar yang berlaku mulai 1 Juli 2022 /Instagram @mypertamina/

KABAR BESUKI – Berikut cara daftar MyPertamina sebagai syarat pembelian BBM Pertalite dan Solar yang berlaku mulai 1 Juli 2022 melalui artikel berikut ini.

PT Pertamina (Persero) menyatakan aplikasi MyPertamina akan menjadi syarat untuk pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi jenis Pertalite dan Solar agar penyaluran subsidi dapat tepat sasaran.

Kebijakan dari Pertamina untuk daftar aplikasi MyPertamina sebagai syarat membeli Pertalite dan Solar ini akan berlaku mulai 1 Juli 2022 mendatang.

Baca Juga: 11 Wilayah yang Wajib Daftar Aplikasi MyPertamina Syarat Beli Pertalite dan Solar, Daerahmu Termasuk?

Namun, daftar MyPertamina sebagai syarat pembelian Pertalite dan Solar masih akan diuji coba di sebagian wilayah Indonesia.

Pihak Pertamina berinisiatif untuk melakukan uji coba penyaluran Pertalite dan Solar bagi yang sudah daftar di dalam sistem aplikasi MyPertamina.

Uji coba masih berlaku di sebagian wilayah Indonesia guna memaksimalkan kinerja sistem aplikasi MyPertamina.

Apabila kebijakan ini dapat berjalan sesuai dengan tujuan, maka pembelian Pertalite dan Solar menggunakan aplikasi MyPertamina akan diberlakukan di seluruh wilayah Indonesia.

Baca Juga: Link Daftar BBM Subsidi Pertalite dan Solar di MyPertamina, Simak dengan Cara Daftar

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Mypertamina.id


Tags

Terkait

Terkini

x