Cek Harga Tiket Konser Westlife di Surabaya, Penjualan Tiket Telah Resmi Dibuka

- 4 Juli 2022, 12:22 WIB
Harga Tiket Konser Westlife di Surabaya
Harga Tiket Konser Westlife di Surabaya /Instagram @westlife/

KABAR BESUKI – Rencana boy grup Westlife yang akan mengadakan konser pada tanggal 25 September 2022 di Jatim Expo Surabaya sudah terkonfirmasi dengan dibukanya pembelian tiket.

Pembelian tiket konser Westlife sudah dijual mulai 3 Juli 2022 kemarin. Cek harga tiket konser Westlife dari termurah hingga VVIP pada ulasan artikel berikut.

Konser Westlife di Indonesia ini bertajuk Westlife The Wild Dreams Tour: All The Hits.

Baca Juga: Jadwal Pelayanan SIM Keliling Sleman Selasa 5 Juli 2022, Lengkap dengan Lokasi Terbaru dan Biaya Perpanjangan

Tiket konser Westlife bisa dibeli secara eksklusif melalui aplikasi tiket.com. Dimana tiket.com menjadi mitra ekslusif platform penjualan tiket Westlife kali ini.

"Tiket.com sungguh bangga dapat menjadi mitra ekslusif platform penjual tiket konser Westlife di tanggal 24 September 2022 mendatang. Westlife memiliki fanbase yang besar dan konser ini akan menjadi momen bernostalgia bagi para penggemar Westlife di Indonesia,” tutur VP of Brand and Marketing tiket.com, sebagaimana yang dikutip dari Antara News, 4 Juli 2022.

Tidak hanya dikhususkan rencana konser saja, konser westlife ini menjadi salah satu bagian perencanaan pemulihan pariwisata dan industri hiburan Indonesia.

“Konser yang akan diselenggarakan secara offline ini juga menjadi wujud pemulihan industri hiburan di Indonesia. Kami tentunya terus berkomitmen untuk mendukung kebangkitan dan pemulihan pariwisata juga industri hiburan di Indonesia,” lanjutnya.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Yogyakarta Selasa 5 Juli 2022, Cek Lokasi Terbaru Segera!

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: antaranews.com


Tags

Terkait

Terkini

x