Jadwal SIM Keliling Banyuwangi Rabu 6 Juli 2022, Cek Lokasi Terbaru Segera!

- 5 Juli 2022, 19:39 WIB
Jadwal SIM Keliling Banyuwangi Rabu, 6 Juli 2022.
Jadwal SIM Keliling Banyuwangi Rabu, 6 Juli 2022. /Ilustrasi/Instagram.com/@satlantas_polrestabanyuwangi

KABAR BESUKI – Jadwal SIM keliling Banyuwangi hari Rabu, 6 Juli 2022 dapat Anda simak melalui artikel berikut.

Warga Banyuwangi yang akan memperpanjang masa berlaku SIM (Surat Izin Mengemudi) dapat melakukannya di lokasi perpanjang SIM keliling Banyuwangi.

Satlantas Polresta Banyuwangi menyelenggarakan layanan perpanjang SIM A dan SIM C untuk warga Banyuwangi dengan lokasi yang berada di sejumlah daerah di Kota Banyuwangi.

Untuk memperpanjang SIM di lokasi SIM keliling, Anda hanya perlu membawa fotocopy KTP serta SIM masing-masing dua lembar sebagai syarat.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Tabanan Bali Rabu 6 Juli 2022, Cek Lokasinya Segera!

SIM asli yang masih berlaku dan bukti cek kesehatan juga perlu disiapkan sebab SIM keliling menyediakan fasilitas untuk mengecek kesehatan psikologi untuk menjadi salah satu syarat wajib perpanjang SIM.

Sebelum melakukan perpanjang SIM, pastikan jika masa berlakunya masih aktif dan SIM dalam keadaan hidup atau belum berakhir masa berlakunya.

Jika SIM yang Anda bawa telah mati atau berakhir masa berlakunya, Anda perlu melakukan permohonan penerbitan SIM baru di Kantor Satlantas Banyuwangi setempat, membuat dari awal seperti membuat SIM untuk pertama kali atau SIM baru.

Berikut jadwal SIM keliling wilayah Banyuwangi untuk hari Rabu, 6 Juli 2022 beserta lokasi dan biaya perpanjangan, sebagaimana dilansir Kabar Besuki dari Instagram resmi @satlantas_polrestabanyuwangi.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF


Tags

Terkait

Terkini

x