Lowongan Kerja Terbaru Trans7 Juli 2022 untuk Posisi Account Executive, Accounting Staff, dan Administration

- 9 Juli 2022, 18:32 WIB
Lowongan Kerja Terbaru Trans7 Juli 2022 untuk Posisi Account Executive, Accounting Staff, dan Administration.
Lowongan Kerja Terbaru Trans7 Juli 2022 untuk Posisi Account Executive, Accounting Staff, dan Administration. /Ilustrasi/Instagram.com/@deviafrils

KABAR BESUKI - Trans7 sebagai salah satu stasiun TV swasta terkemuka di Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada Juli 2022.

Trans7 kembali membuka lowongan kerja terbaru pada Juli 2022 untuk sejumlah posisi antara lain Account Executive, Accounting Staff, dan Administration.

Simak informasi mengenai lowongan kerja terbaru Trans7 pada Juli 2022 untuk posisi Account Exectuive, Accounting Staff, dan Administration sebagai referensi karir Anda selengkapnya dalam artikel ini.

Pastikan Anda membaca persyaratan yang diperlukan pada lowongan kerja terbaru Trans7 Juli 2022 untuk posisi Account Executive, Accounting Staff, dan Administration dengan teliti sebelum mengajukan lamaran.

Baca Juga: Lowongan Kerja Trans7 Mei 2022: Creative, MUA, On Air Presentation, dan Production Assistant

Berikut informasi detail mengenai lowongan kerja terbaru Trans7 pada Juli 2022 untuk posisi Account Executive, Accounting Staff, dan Administration sebagaimana dilansir Kabar Besuki dari laman resmi Trans7.

Account Executive

Persyaratan yang dibutuhkan:

1. Lulusan S1 dari segala jurusan (diutamakan dari jurusan marketing dan bisnis) dengan IPK minimal 3,00.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Trans7


Tags

Terkait

Terkini

x