Jadwal Pelayanan SIM Keliling Purwakarta Rabu 27 Juli 2022, Lengkap dengan Lokasi Terbarunya

- 26 Juli 2022, 20:38 WIB
Ilustrasi layanan SIM keliling Purwakarta hari Rabu, 27 Juli 2022/
Ilustrasi layanan SIM keliling Purwakarta hari Rabu, 27 Juli 2022/ /Instagram/@polres.gunungkidul/

KABAR BESUKI – Jadwal pelayanan SIM keliling Purwakarta hari Rabu, 27 Juli 2022 dapat Anda temukan melalui artikel berikut.

Warga Purwakarta yang akan memperpanjang masa berlaku SIM (Surat Izin Mengemudi) dapat melakukannya di lokasi perpanjang SIM keliling Purwakarta.

Satlantas Polres Purwakarta menyelenggarakan layanan perpanjang SIM A dan SIM C untuk warga Yogyakarta dengan lokasi yang berada di sejumlah daerah di Purwakarta.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Yogyakarta Rabu 27 Juli 2022, Cek Lokasi Terbarunya Segera!

Untuk memperpanjang SIM di lokasi SIM keliling, Anda hanya perlu membawa fotocopy KTP dua lembar serta SIM lama sebagai syarat perpanjangan.

Sebelum melakukan perpanjang SIM, pastikan jika masa berlakunya masih aktif dan SIM dalam keadaan hidup atau belum berakhir masa berlakunya.

Jika SIM yang Anda bawa telah mati atau berakhir masa berlakunya, Anda perlu melakukan permohonan penerbitan SIM baru di Satlantas Polres Purwakarta setempat, membuat dari awal seperti membuat SIM untuk pertama kali atau SIM baru.

Baca Juga: Jadwal Layanan SIM Keliling Gresik Rabu 27 Juli 2022, Cek Lokasi Terbarunya Disini

Berikut jadwal pelayanan SIM keliling Purwakarta untuk hari Rabu, 27 Juli 2022 beserta lokasi dan biaya perpanjangan, sebagaimana dilansir Kabar Besuki dari Instagram resmi @tmc_polrespurwakarta.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Korlantas Polri


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x