20 Tempat Layanan dan Jadwal Vaksin Lengkap Kota Semarang pada Rabu 3 Agustus 2022

- 3 Agustus 2022, 10:43 WIB
Ilustrasi info vaksin
Ilustrasi info vaksin /Pixabay/Alexandra_Koch

KABAR BESUKI – Jadwal vaksin Covid-19 dosis 1, dosis 2, Booster Moderna, Aztra Zenica, Pfizer, dan Sinopharm, untuk area kota Semarang, pada Rabu, 3 Agustus 2022, sudah bisa kamu akses di dalam artikel ini.

Jadwal lengkap vaksin Covid-19 dari dosis 1, dosis 2, dan Booster dari Moderna, Aztra Zenica, Pfizer, dan Sinopharm untuk membantu kamu yang sedang membutuhkan vaksin Covid-19.

Karena vaksin booster sekarang sudah menjadi sebuah kebutuhan untuk keperluan umum, karena dijadikan syarat-syarat dalam beberapa aktivitas masyarakat.

Baca Juga: 15 Tempat Layanan dan Jadwal Vaksin Kota Semarang pada Rabu 3 Agustus 2022, Cek Sekarang

Sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari laman Victori Semarang, pada Rabu, 3 Agustus 2022, adanya layanan masyarakat mengenai jadwal dan kegiatan vaksin di kota Semarang.

Vaksin booster ini juga menjadi sebuah syarat dalam perjalanan menggunakan transportasi umum, seperti bus, kereta, pesawat terbang, dan masih banyak yang lain.

Beberapa mall di Indonesia juga ada yang mensyaratkan para pengunjung, untuk memiliki sertifikat vaksin atau kartu bukti sudah melakukan vaksin di dosis tertentu.

Berikut ini adalah jadwal dan tempat vaksin yang ada di kota Semarang, simak selengkapnya:

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Semarangkota.go.id


Tags

Terkait

Terkini

x