Lowongan Kerja Terbaru O Channel Agustus 2022 untuk Posisi 3D Animator, Simak Persyaratan Selengkapnya DI SINI

- 7 Agustus 2022, 10:13 WIB
Lowongan Kerja Terbaru O Channel Agustus 2022 untuk Posisi 3D Animator, Simak Persyaratan Selengkapnya DI SINI.
Lowongan Kerja Terbaru O Channel Agustus 2022 untuk Posisi 3D Animator, Simak Persyaratan Selengkapnya DI SINI. /O Channel/Tangkap Layar ochanneltv.com

KABAR BESUKI - Salah satu stasiun TV swasta milik Emtek yakni O Channel membuka lowongan kerja terbaru pada Agustus 2022 bagi Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan.

O Channel sedang membuka lowongan kerja terbaru pada Agustus 2022 untuk posisi 3D Animator.

Bagi Anda yang memiliki pengalaman sebagai 3D Animator dan tertarik di bidang motion graphic, O Channel yang akan segera rebranding menjadi MOJI dapat menjadi salah satu wadah yang direkomendasikan untuk mengembangkan potensi di bidang yang Anda tekuni.

Simak informasi mengenai lowongan kerja terbaru O Channel pada Agustus 2022 untuk posisi 3D Animator beserta persyaratan selengkapnya dalam artikel ini.

Baca Juga: Daftar Wilayah Jangkauan Siaran O Channel yang Akan Rebranding Jadi MOJI, Tonton GRATIS dengan Antena UHF

Sebagai salah satu stasiun TV yang menyasar pemirsa dari kalangan generasi milenial, O Channel saat ini dikenal dengan program olahraga yang semakin masif ditayangkan.

Saat ini, O Channel telah memiliki BRI Liga 1, Liga Inggris, UEFA Europa Conference League, Formula 1, NBA, hingga Piala Dunia 2022 sebagai program andalan.

Selain menayangkan program olahraga berkelas dunia, O Channel juga turut menghadirkan berbagai program hiburan dari Korea Selatan dalam rangkaian Korea Mania seperti Inkigayo, M COUNTDOWN, dan Three Meals A Day: A Doctor.

Dalam waktu dekat, O Channel akan segera melakukan rebranding menjadi MOJI untuk mempertegas positioning sebagai stasiun TV untuk kaum milenial.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: O Channel


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x