Meriahkan HUT RI ke 77, PEMBARU Gelar Kegiatan Lomba dan Jalan Sehat untuk Warga Perumahan Banyuwangi Baru

- 11 Agustus 2022, 09:03 WIB
Meriahkan HUT RI ke 77, PEMBARU Gelar Kegiatan Lomba dan Jalan Sehat untuk Warga Perumahan Banyuwangi Baru.
Meriahkan HUT RI ke 77, PEMBARU Gelar Kegiatan Lomba dan Jalan Sehat untuk Warga Perumahan Banyuwangi Baru. /Ilustrasi/ANTARANEWS.com/

KABAR BESUKI - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77, Pemuda Banyuwangi Baru (PEMBARU) akan menggelar kegiatan lomba dan jalan sehat untuk Warga Perumahan Banyuwangi Baru dalam waktu dekat.

PEMBARU akan bertindak sebagai penyelenggara sekaligus panitia pelaksana untuk seluruh kegiatan dalam rangkaian HUT RI ke 77 yang akan dimulai sejak akhir pekan ini.

PEMBARU juga akan menyiapkan sejumlah hadiah menarik bagi seluruh peserta kegiatan lomba maupun jalan sehat dalam rangkaian HUT RI ke 77 yang tak lama lagi akan diselenggarakan.

Baca Juga: 20 LINK TWIBBON HUT RI 17 Agustus 2022 Kemerdekaan Indonesia ke-77

Sebelum kegiatan lomba dan jalan sehat digelar, sejumlah pengurus PEMBARU telah melakukan rapat koordinasi dengan pengurus PKK RT. 05/RW. 002 sejak Rabu, 10 Agustus 2022 kemarin malam.

Dalam rapat perdana yang digelar semalam, terdapat sejumlah hal yang dibahas terkait teknis pelaksanaan kegiatan lomba dan jalan sehat yang akan digelar PEMBARU untuk warga Perumahan Banyuwangi Baru.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, kegiatan lomba yang digelar dalam rangkaian HUT RI ke 77 pada Minggu, 14 Agustus 2022 mendatang tidak lagi diselenggarakan secara individual.

Nantinya, kegiatan lomba untuk warga Perumahan Banyuwangi Baru akan digelar secara tim dengan beranggotakan tiga sampai lima orang per tim.

Ada beberapa kategori untuk lomba pada akhir pekan ini yang akan digelar yakni untuk anak berusia lima hingga dua belas tahun (putra maupun putri) dan orang dewasa (kepala keluarga maupun ibu rumah tangga).

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x