Ronny Talapessy Gantikan Deolipa Yumara Jadi Pengacara Bharada Eliezer Terkait Kasus Tewasnya Brigadir J

- 12 Agustus 2022, 20:41 WIB
Bharada E kembali mengganti pengacaranya, Ada Apa?/
Bharada E kembali mengganti pengacaranya, Ada Apa?/ /Antara/M Risyal Hidayat/

KABAR BESUKI – Bharada Eliezer kembali mengganti kuasa hukumnya untuk yang kedua kalinya. Belum lama ini Deolipa Yumara ditunjuk oleh penyidik Bareskrim Polri.

Namun Deolipa Yumara tidak lama mendampingi Bharada Eliezer, pasalnya selang beberapa hari Bharada Eliezer mencabut kuasanya terhadap Deolipa Yumara dan Burhanuddin melalui surat kuasa.

Sebelumnya Deolipa Yumara ditunjuk oleh penyidik Bareskrim Polri pada 6 Agustus 2022 usai pengacara pertama Bharada Eliezer mengundurkan diri.

Baca Juga: Mendag Musnahkan Pakaian Bekas Impor Sebanyak 750 Bal di Karawang

Lalu tidak lama setelah itu, Bharada Eliezer yang merupakan tersangka penembakan Brigadir J memutuskan unutk mengganti pengacaranya kembali.

Pada sebuah talkshow di salah satu stasiun televisi, Deolipa Yumara mengungkapkan pergantian pengacara yang dilakukan oleh Bharada Eliezer, Ia membacakan surat kuasa yang ditandatangani Bharada Eliezer terkait pencabutan kuasa.

Ia juga mengaku mendapatkan berita mengenai surat kuasa tersebut dari anak buahnya melalui pesan Whatsapp yang berisikan surat pencabutan kuasa yang diketik dan ditandatangani oleh Bharada Eliezer.

Baca Juga: Update Harga Kebutuhan Pokok Jumat 12 Agustus 2022: Harga Minyak Goreng Perlahan Turun

“Jadi saya dapat WA dari anak buah saya, dari kantor saya di Condet. Surat pencabutan kuasa.” Ucap Deolipa Yumara seperti dikutip oleh Kabar Besuki dari pikiranrakyat.com.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Terkait

Terkini

x