Pencuri Coklat di Alfamart Diduga Bos Konter Hp, Netizen Beri Ulasan Buruk di Google Maps

- 15 Agustus 2022, 13:22 WIB
Netizen beri ulasan buruk di google maps konter hp yang diduga milik ibu-ibu pencuri coklat di Alfamart/
Netizen beri ulasan buruk di google maps konter hp yang diduga milik ibu-ibu pencuri coklat di Alfamart/ /tangkap layar google maps /

KABAR BESUKI – Warganet ramai-ramai memberi ulasan buruk di google Maps terkait pencuri coklat di Alfamart. Dan kabarnya diduga ibu-ibu ini bos konter hp

Beberapa waktu lalu netizen dihebohkan dengan video viral tentang seorang ibu-ibu mengendarai mobil mewah jenis Mercy namun tertangkap basah mencuri coklat di Alfamart.

Namun tak lama setelahnya ibu-ibu tersebut kembali ke Alfamart dengan membawa pengacara dan menekan karyawan Alfamart untuk meminta maaf karena dianggap merugikan.

Baca Juga: Hotman Paris, Arief Muhammad, hingga Giring Ganesha Beri Pembelaan untuk Pegawai Alfamart

Tak hanya menuntut permohonan maaf, ibu-ibu tersebut juga mengancam karyawan Alfamart dengan UU ITE karena telah merekam aksi ibu-ibu tersebut saat mencuri coklat.

Banyak netizen dibuat geram oleh kelakuan sang ibu-ibu pencuri coklat itu, tak hanya netizen, sejumlah selebgram bahkan pengacara kondang Hotman Paris juga turut buka suara.

Pihak Alfamart pun telah memberikan tanggapan terkait insiden tersebut, setelah melakukan investigasi ditemukan bahwa ibu-ibu tersebut tidak hanya mencuri coklat namun juga barang lainnya.

Pihak Alfamart akan menempuh langkah hukum apabila memang diperlukan untuk membela karyawannya yang ditekan dan diancam dengan UU ITE.

Baca Juga: Hotman Paris, Arief Muhammad, hingga Giring Ganesha Beri Pembelaan untuk Pegawai Alfamart

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Google Map


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x