Ganjar Pranowo Berharap MOJI Jadi Stasiun TV yang Dicintai Pemirsa Generasi Muda dan Pecinta Olahraga

- 21 Agustus 2022, 10:06 WIB
Ganjar Pranowo Berharap MOJI Jadi Stasiun TV yang Dicintai Pemirsa Generasi Muda dan Pecinta Olahraga.
Ganjar Pranowo Berharap MOJI Jadi Stasiun TV yang Dicintai Pemirsa Generasi Muda dan Pecinta Olahraga. /Instagram.com/@ganjar_pranowo

KABAR BESUKI - MOJI resmi mengudara menggantikan O Channel mulai Minggu, 21 Agustus 2022 pagi ini.

Banyak kalangan menyambut antusias terhadap mengudaranya MOJI sejak pagi ini khususnya dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang dikenal dekat dengan generasi muda dan pecinta olahraga.

Ganjar Pranowo merupakan tokoh pejabat publik kedua yang tampil mengucapkan selamat atas diluncurkannya MOJI sebagai stasiun TV yang menggantikan O Channel setelah Menpora Zainudin Amali.

Baca Juga: MOJI Gantikan O Channel Mulai Hari Ini, Menpora Zainudin Amali Ingin Porsi Tayangan Olahraga Ditambah

Ganjar Pranowo yang dikenal sangat dekat dengan generasi muda memberikan perhatiannya terhadap industri TV di Indonesia.

Mengacu pada data Nielsen Media Research Indonesia, penetrasi TV khususnya free to air di tanah air masih sangat mendominasi dibandingkan dengan platform media lainnya yakni sekira 90 persen.

Berkaca dari data tersebut, Ganjar Pranowo menilai bahwa kesuksesan sebuah stasiun TV sangat bergantung dari upaya untuk menarik pemirsa melalui program yang disiarkannya.

"Kesuksesan suatu televisi terlihat dari bagaimana pemirsanya menantikan program-program yang ditayangkan," kata Ganjar Pranowo sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari sebuah video yang ditayangkan oleh akun Instagram @moji.social pada Minggu, 21 Agustus 2022.

Baca Juga: Jadwal Pekan 6 BRI Liga 1 Live Indosiar, MOJI, dan Vidio: Tonton Super Big Match Persib Bandung vs Bali United

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Instagram @moji.social


Tags

Terkait

Terkini

x