Ditemukan Bunker Rp900 Miliar di Rumah Ferdy Sambo, Polri: Itu Tidak Benar

- 21 Agustus 2022, 11:09 WIB
Isu Bunker Rp900 Miliar Ferdy Sambo
Isu Bunker Rp900 Miliar Ferdy Sambo /Pixabay/Free Photos

KABAR BESUKI – Info mengenai ditemukan bunker sebesar Rp900 miliar milik Ferdy Sambo di kediamannya mencuat begitu saja dan menjadi perbincangan publik saat ini.

Tak ingin kabar beredar dengan sendirinya dan menjadi praduga yang keliru di masyarakat, akhirnya pihak Kepolisian menangani kasus bunker Rp900 Miliar yang diduga milik Ferdy Sambo.

Polri menegaskan bahwa informasi ditemukannya bunker sebesar Rp900 Miliar di kediaman Ferdy Sambo itu tidak benar.

Baca Juga: Ferdy Sambo Mengadakan Rapat Sebelum Melakukan Pembunuhan Brigadir J, Ronny: Bu PC Ternyata Ada di Dalam

“Berdasarkan informasi dari tim khusus yang melakukan penggeledahan di beberapa tempat Irjen FS (Ferdy Sambo), info soal bunker Rp900 miliar tidaklah benar,” ungkap Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo kepada wartawan, sebagaimana dikutip dari PMJ News pada Minggu 21 Agustus 2022.

Menurutnya, penggeledahan yang dilakukan tim khusus di kediaman Ferdy Sambo telah menyita sejumlah barang bukti, namun tidak menemukan bunker yang berisi Rp900 miliar.

Sementara barang bukti yang ditemukan penyidik sementara masih menjadi keperluan persidangan yang tidak dapat dipublikasikan sekarang ini.

Baca Juga: Pengakuan Terbaru dari Bharada E, Bahwa Ferdy Sambo Telah Menembak Brigadir J Sebanyak Dua Kali

“Apa saja yang disita itu untuk pembuktian nanti di persidangan. Timsus melakukan penyidikan dengan langkah pro justitia,” kata Dedi.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: PMJNews


Tags

Terkait

Terkini

x