Anak Ferdy Sambo Menjadi Korban Bullying, LPAI Menawarkan Perlindungan dan Pendampingan Psikologis

- 25 Agustus 2022, 09:30 WIB
Ilustrasi Anak Ferdy Sambo menjadi Korban Bullying
Ilustrasi Anak Ferdy Sambo menjadi Korban Bullying /ANTARA/

KABAR BESUKI - Kasus pembunuhan Brigadir J yang dilakukan Ferdy Sambo mendapat dampak buruk untuk ketiga anaknya, mereka menjadi korban Bullying.

Hal ini tak hanya terjadi disekolah, namun perundungan ini terjadi juga di media sosial, kini LPAI menawarkan perlindungan dan pendampingan psikologis untuk anak-anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi sudah menjadi tersangka, dan akan mendapatkan vonis penjara seumur hidup.

Baca Juga: Hp Milik Brigadir J Sedang Dicari Timsus Polri, Guna Ungkap Motif Pembunuhan yang Dilakukan Ferdy Sambo

Ketua LPAI, Seto Mulyadi langsung mendatangi Bareskrim Polri untuk memberikan pendampingan psikologis secara profesional.

Hal ini dikarenakan didorong keprihatinan atas bullying atau perundungan yang dirasakan anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Atas kasus yang menyeret Ferdy Sambo dan Putri.

Ferdy Sambo dan Putri memiliki 4 anak, satu usianya sudah dewasa, namun ketiganya masih ada dibawah umur.

Baca Juga: Jabatan Bharada E dan Bripka RR Resmi Dicopot oleh Polri, Terkait Kasus Pembunuhan Brigadir J

"Salah satu yang kami sarankan adalah kalau bisa tetap bersama ibunya, karena dalam pengalaman kami dan penelitian diberbagai negara, anak-anak yang tetap bersama ibu walau kondisi ibu dalam penahanan. Anak-anak akan tumbuh lebih sehat daripada dipisahkan dari ibunya," ujar Kak Seto.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Instagram @mnctvnews


Tags

Terkait

Terkini

x