70,4 Persen Publik Puas Atas Kinerja Kapolri dalam Usut Kasus Pembunuhan Brigadir J

- 25 Agustus 2022, 12:42 WIB
ILustrasi 70,4 Persen Publik Puas Atas Kinerja Kapolri dalam Usut Kasus Pembunuhan Brigadir J.
ILustrasi 70,4 Persen Publik Puas Atas Kinerja Kapolri dalam Usut Kasus Pembunuhan Brigadir J. /Freepik

KABAR BESUKI – Sebanyak 70,4% responden merasa puas atas kinerja yang dilakukan oleh Kapolri, dalam mengusut kasus pembunuhan Brigadir J.

Dimana, hasil survei nasional tersebut dilakukan oleh ASI (Arus Survei Indonesia), yang melakukan rilis informasi hasil survei itu pada Kamis, 25 Agustus 2022.

Dalan, hasil survei nasional yang dilakukan oleh ASI, menunjukan sebuah nilai positif atas kinerja Kapolri Jenderal Listyo Sigit.

Dimana kinerja kepuasan dari responden itu, ditujukan pada kasus penanganan pembunuhan berdarah, yang ada di dalam tubuh kepolisian. Yang mana seorang bernama Brigadir J harus tewas di tangan sesama polisi.

Sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari laman PMJ News, pada Kamis, 25 Agustus 2022, hasil survey terhadap penanganan kasus pembunuhan Brigadir J.

Baca Juga: 2 Wanita Singapura Ini Beri Pesan dan Kesan Terhadap Penyelenggaraan Munas SCI 2022 di Surabaya

Setidaknya dalam survey itu, ada sebanyak 56,7% responden merasa cukup puas, dan responden yang menganggap sangat puas sebesar 13,7%. Sehingga total angka kepuasan adalah sebesar 70,4%.

Dalam penanganan kasus pembunuhan Brigadir J, yang mana dalam kasus tersebut Ferdy Sambo kini sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Kasus tersebut menjadi sebuah tugas dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam menangani masalah dan di internal kepolisian.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: PJM News


Tags

Terkait

Terkini

x