PEMBARU Kembali Gelar Jalan Sehat dan Senam Jasmani untuk Warga Perumahan Banyuwangi Baru, Puncak HUT RI ke 77

- 28 Agustus 2022, 12:46 WIB
PEMBARU Kembali Gelar Jalan Sehat dan Senam Jasmani untuk Warga Perumahan Banyuwangi Baru, Puncak HUT RI ke 77.
PEMBARU Kembali Gelar Jalan Sehat dan Senam Jasmani untuk Warga Perumahan Banyuwangi Baru, Puncak HUT RI ke 77. /Kabar Besuki/Rizqi Arie Harnoko

KABAR BESUKI - Pemuda Banyuwangi Baru (PEMBARU) kembali menggelar jalan sehat dan senam jasmani untuk warga Perumahan Banyuwangi Baru pada Minggu, 28 Agustus 2022 pagi tadi.

Kegiatan jalan sehat dan senam jasmani yang digelar oleh PEMBARU untuk warga Perumahan Banyuwangi Baru sebagai puncak dari rangkaian HUT RI ke 77.

Seluruh warga Perumahan Banyuwangi Baru sangat antusias mengikuti rangkaian acara jalan sehat dan senam jasmani yang digelar oleh PEMBARU dalam rangka puncak HUT RI ke 77 dengan antusias.

Baca Juga: Warga Perumahan Banyuwangi Baru Antusias Ikuti Lomba HUT RI ke 77 yang Digelar oleh PEMBARU

Kegiatan puncak HUT RI ke 77 diawali dengan jalan sehat yang dilaksanakan dari kawasan Perumahan Banyuwangi Baru melalui rute di sebagian ruas jalan sekitar Kelurahan Penganjuran.

Setelah melaksanakan jalan sehat, seluruh warga Perumahan Banyuwangi Baru mengikuti kegiatan senam jasmani yang dipandu oleh instruktur berpengalaman.

Kegiatan senam jasmani yang diikuti oleh warga Perumahan Banyuwangi Baru juga diwarnai dengan sesi joget massal sesuai dengan arahan instruktur.

Seluruh warga Perumahan Banyuwangi Baru yang mengikuti kegiatan puncak HUT RI ke 77 yang diselenggarakan oleh PEMBARU juga mendapatkan kupon yang akan ditukarkan dengan hadiah saat sesi pembagian door prize.

Tak hanya itu, warga Perumahan Banyuwangi Baru juga dapat menikmati aneka menu makanan dan minuman pada stan bazaar yang juga disediakan oleh warga.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x