Tolak Kenaikan Harga BBM, Aliansi Mahasiswa Banyuwangi Gelar Aksi Demo di Kawasan DPRD Banyuwangi Siang Ini

- 6 September 2022, 07:42 WIB
Tolak Kenaikan Harga BBM, Aliansi Mahasiswa Banyuwangi Gelar Aksi Demo di Kawasan DPRD Banyuwangi Siang Ini.
Tolak Kenaikan Harga BBM, Aliansi Mahasiswa Banyuwangi Gelar Aksi Demo di Kawasan DPRD Banyuwangi Siang Ini. /Aliansi Mahasiswa Banyuwangi/

KABAR BESUKI - Aliansi Mahasiswa Banyuwangi berencana untuk menggelar aksi demo di kawasan DPRD Banyuwangi pada Selasa, 6 September 2022 siang ini.

Aliansi Mahasiswa Banyuwangi akan menggelar aksi demo di kawasan DPRD Banyuwangi siang ini untuk menolak kenaikan harga BBM yang diberlakukan oleh pemerintah pusat sejak tiga hari lalu.

Rangkaian aksi demo yang diinisiasi oleh Aliansi Mahasiswa Banyuwangi di kawasan DPRD Banyuwangi siang ini rencananya akan digelar mulai pukul 12.00 WIB.

Baca Juga: Cara Cek Apakah Anda Termasuk Penerima BLT BBM Rp600 Ribu, Cukup Gunakan KTP Melalui Link Resmi

Dalam sebuah flyer yang ditemukan oleh redaksi Kabar Besuki dari salah satu perwakilan Aliansi Mahasiswa Banyuwangi, pihaknya akan menggelar aksi demo untuk menolak kenaikan harga BBM siang ini dengan mengajak seluruh elemen mahasiswa se-Kabupaten Banyuwangi.

Pada seruan aksi demo menolak kenaikan harga BBM yang dimotori Aliansi Mahasiswa Banyuwangi, kegiatan akan dimulai dari depan Pengadilan Negeri Banyuwangi yang merupakan titik kumpul awal peserta sebelum kegiatan inti dimulai.

Peserta aksi demo menolak kenaikan harga BBM dihimbau untuk berkumpul di depan Pengadilan Negeri Banyuwangi sebelum pukul 12.00 WIB untuk mengikuti koordinasi dari koordinator lapangan sebelum melaksanakan long march menuju kawasan DPRD Banyuwangi.

Peserta aksi demo menolak kenaikan harga BBM yang diselenggarakan oleh Aliansi Mahasiswa Banyuwangi diwajibkan untuk mengenakan dresscode bernuansa hitam sebagai simbol kepedulian terhadap rakyat kecil dalam menanggapi fenomena kenaikan harga BBM yang berlaku sejak Sabtu, 3 September 2022 kemarin.

Baca Juga: Aksi Kiky Saputri Berani Roasting Erick Thohir Soal Kenaikan Harga BBM: Ngebet Banget Kah Ngejar Elektabilitas

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Aliansi Mahasiswa Banyuwangi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x