Ini 7 Tuntutan Aliansi Mahasiswa Banyuwangi Terhadap DPRD Banyuwangi dalam Aksi Demo yang Digelar Siang Ini

- 6 September 2022, 14:36 WIB
Ini 7 Tuntutan Aliansi Mahasiswa Banyuwangi Terhadap DPRD Banyuwangi dalam Aksi Demo yang Digelar Siang Ini.
Ini 7 Tuntutan Aliansi Mahasiswa Banyuwangi Terhadap DPRD Banyuwangi dalam Aksi Demo yang Digelar Siang Ini. /Kabar Besuki/Rizqi Arie Harnoko

KABAR BESUKI - Aliansi Mahasiswa Banyuwangi menggelar aksi demo di kawasan DPRD Banyuwangi pada Selasa, 6 September 2022 siang ini.

Aliansi Mahasiswa Banyuwangi menggelar aksi demo di kawasan Gedung DPRD Banyuwangi sebagai reaksi atas sikap pemerintah yang menaikkan harga BBM sejak tiga hari yang lalu.

Aliansi Mahasiswa Banyuwangi menyuarakan tujuh tuntutan dalam aksi demo yang digelar siang ini untuk ditindaklanjuti oleh DPRD Banyuwangi.

Baca Juga: Tolak Kenaikan Harga BBM, Aliansi Mahasiswa Banyuwangi Gelar Aksi Demo di Kawasan DPRD Banyuwangi Siang Ini

Sebelum menuju lokasi digelarnya aksi demo, massa Aliansi Mahasiswa Banyuwangi yang terdiri dari GMNI Banyuwangi, HMI Banyuwangi, IMM Banyuwangi, dan Forum BEM Banyuwangi berkumpul terlebih dahulu di depan Pengadilan Negeri Banyuwangi.

Peserta aksi demo diberikan arahan terlebih dahulu oleh koordinator lapangan sebelum bergerak menuju kawasan DPRD Banyuwangi.

Massa kemudian melakukan long march dari Pengadilan Negeri Banyuwangi menuju kawasan DPRD Banyuwangi sembari menyanyikan lagu untuk menyuarakan aspirasi masyarakat atas problem yang diderita belakangan ini.

Sesampai di kawasan DPRD Banyuwangi, massa menyampaikan aspirasinya terkait polemik mengenai kenaikan harga BBM yang dinilai menyulitkan masyarakat kecil karena berimbas pada naiknya harga berbagai komoditas.

Baca Juga: Aksi Serikat Buruh Lakukan Demo Tolak Kenaikan BBM Akan Dilakukan Besok Selasa 6 September 2022

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko


Tags

Terkait

Terkini

x