Kecelakaan Maut Mobil Pick Up vs Honda Scoopy di Kalibaru Banyuwangi, 1 Korban Meninggal Dunia

- 12 September 2022, 18:21 WIB
Kecelakaan Antara Mobil Pick Up vs Honda Scoopy di Kalibaru Banyuwangi, 1 Korban Meninggal Dunia.
Kecelakaan Antara Mobil Pick Up vs Honda Scoopy di Kalibaru Banyuwangi, 1 Korban Meninggal Dunia. /Kabar Besuki./

KABAR BESUKI – Kembali terjadi kecelakaan maut antara Mobil Pick Up dengan sepeda motor Honda Scoopy di wilayah Jalan pedesaan kecamatan Kalibaru Kabupaten Banyuwangi pada pagi hari ini Senin, 12 September 2022 sekira pukul 06.30 WIB.

Tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan tersebut ada di Jalan Pedesaan masuk Dusun Sumbermulyo Desa Kalibarukulon Kecamatan Kalibaru Kabupaten Banyuwangi.

Kanit lantas Polsek Kalibaru Aipda Aries Prasetiyanto membenarkan tentang peristiwa kecelakaan tersebut yang mengakibatkan satu korban meninggal dunia.

Baca Juga: Prediksi Skor Bayern Munchen vs Barcelona pada Matchday 2 Liga Champions 14 September 2022

Aipda Aries Prasetiyanto menjelaskan kronologi kejadian kecelakaan menurut keterangan saksi-saksi yang berada di TKP.

Menurut keterangan para saksi Mobil Pick Up tersebut melaju dari arah selatan ke utara, sedangkan sepeda motor Honda Scoopy melaju dari arah sebaliknya.

Sesampainya di TKP Mobil Pick Up tersebut diketahui hendak memutar arah, pada saat mobil Pick Up mundur atau atret ada kendaraan Honda Scoopy yang melaju cukup kencang.

Saksi juga menjelaskan bahwa saat kejadian laka lantas tersebut cuaca pada pagi hari sedang berkabut, sehingga akibat jarak yang sudah cukup dekat terjadilah kecelakaan.

Kecelakaan antara Mobil Pick Up dengan sepeda motor Honda Scoopy itu mengakibatkan pengendara Honda Scoopy mengalami luka pada bagian kepala.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF


Tags

Terkait

Terkini

x