Diduga Data Pemerintah Dibocorkan Bjorka, Menkominfo Bentuk Tim Khusus

- 13 September 2022, 09:57 WIB
Ilustrasi Diduga Data Pemerintah Dibocorkan Oleh Bjorka, Menkominfo Bentuk Tim Khusus.
Ilustrasi Diduga Data Pemerintah Dibocorkan Oleh Bjorka, Menkominfo Bentuk Tim Khusus. /Reuters/Kacper Pempe/

KABAR BESUKI – Diduga data yang ada di pemerintahan bocor, Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), yang kini jabat oleh Johnny G. Plate lakukan koordinasi dengan jajarannya.

Dimana hal tersebut dilakukan oleh Johnny G. Plate untuk segera berkoordinasi dan mengkaji lebih lanjut, tentang dugaan kebocoran data pemerintahan, yang mana rapat tersebut dipimpin oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Karena sebelumnya, telah banyak sekali isu atau berita yang menjelaskan, bahwa adanya dugaan kebocoran data pemerintahan yang diunggah oleh Hacker.

Baca Juga: 10 Kali Lakukan Pencabulan, Seorang Pria di Pandeglang Hamili Siswi Usia 16 Tahun

Dimana data-data pemerintahan tersebut, diunggah oleh seorang hacker bernama Bjorka di akun Twitter miliknya.

Dan tidak hanya kebocoran data saja yang diunggah oleh Bjorka, melainkan dalang di balik kasus pembunuhan Munir pun, oleh Bjorka juga dituliskan secara detail dari kronologi kejadiannya.

Sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari laman PMJ News, pada Selasa, 13 September 2022, kasus dugaan kebocoran data pemerintahaan kini masih berlanjut.

"Di rapat dibicarakan ada data-data yang beredar oleh Bjorka, tetapi data-data itu adalah data-data yang sudah umum,” ungkap Johnny G. Plate.

Baca Juga: UPDATE Klasemen Sementara La Liga Hari Ini Selasa 13 September 2022: Real Madrid Tetap Kokoh di Posisi Puncak

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: PMJ News


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x