Alasan Najwa Shihab Diam Tak Tanggapi Nyinyiran Nikita Mirzani: Sudah Terlalu Banyak Drama di Negeri Ini

- 6 Oktober 2022, 12:00 WIB
Alasan Najwa Shihab Diam Tak Tanggapi Nyinyiran Nikita Mirzani.
Alasan Najwa Shihab Diam Tak Tanggapi Nyinyiran Nikita Mirzani. /Diana A//Instagram @najwashihab

KABAR BESUKI – Najwa Shihab selaku pembawa acara sekaligus jurnalis ternama di Indonesia akhirnya buka suara dan merespon cibiran pedas yang dilontarkan Nikita Mirzani beberapa waktu lalu.

Adapun cibiran tersebut dilayangkan oleh Nikita Mirzani, lantaran tak setuju dengan beberapa kalimat dari pendapat Najwa Shihab mengenai penilaiannya terhadap oknum polisi di Indonesia.

Bukannya tak tau dengan nyinyiran Nikita Mirzani terhadapnya, Najwa Shihab sengaja bungkam agar isu utama yang dibahas tak tenggelam akibat drama personal.

Baca Juga: Top Skor Liga Champions 2022/2023, Erling Haaland Masih Menjadi Raja Pencetak Gol Terbanyak

Daripada pada harus mengomentari nyinyiran Nikita Mirzani, jurnalis yang akrab dipanggil Mbak Nana tersebut ingin fokus pada hal-hal yang lebih penting terkait permasalahan negara yang tidak pernah habis.

Ia pun memahami pasti ada pro kontra terkait isu apapun yang ia angkat di ranah publik.

“Saya jadi wartawan itu sudah 22 tahun, teman-teman, dan memang saya kerap kali itu mengangkat isu publik, dan isu publik dimana-dimana itu, pasti ada pro dan kontra,” kata Najwa Shihab, seperti dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube KH INFOTAINMENT pada Kamis, 6 Oktober 2022.

“Jadi menurut saya, sepanjang perdebatannya di soal isu-isu kepublikan yang (ada) pro dan kontra, saya sudah terbiasa menghadapinya selama 22 tahun dengan mengangkat topik yang sangat beragam,” sambungnya.

Ia pun secara tegas tak terlalu menanggapi masalah yang berbau personal, sehingga akan berdampak pada penutupan isu utama.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Youtube KH Infotainment


Tags

Terkait

Terkini

x