Windah Basudara Galang Dana untuk Bocah Okky Boy yang Viral di Aplikasi TikTok

- 12 Oktober 2022, 14:28 WIB
Windah Basudara Galang Dana untuk Bocah Okky Boy yang Viral di Aplikasi TikTok.
Windah Basudara Galang Dana untuk Bocah Okky Boy yang Viral di Aplikasi TikTok. /Youtube windah basudara/

KABAR BESUKI - Windah Basudara kini menjadi sorotan banyak masyarakat karena menggelar donasi untuk bocah viral di TikTok yang diberi jukukan Okky Boy.

Salah seorang Youtuber Streamer gaming, Windah Basudara menjadi sorotan setelah aksinya mengumpulkan donasi kepada Okky Boy.

Okky Boy sendiri merupakan salah satu bocah yang viral berkat aplikasi TikTok. Bocah tersebut viral setelah videonya tersebar saat menjadi tukang parkir.

Rahmat merupakan nama asli bocah yang viral di TikTok tersebut. Asal jukukan Okky Boy didapatkannya setelah kemunculan ia di video viral dengan mengenakan baju Okky.

Baca Juga: Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Hari Ini Rabu 12 Oktober 2022, Turun hingga Rp8000

Sosok Okky Boy mencuri banyak perhatian warga net ketika ia ditanya dan diajak bicara akan tetapi respon si bocah tersebut seakan kebingungan.

Banyak masyarakat yang mengatakan bahwa wajah dari Rahmat mirip sekali dengan sosok streamer game online, Windah Basudara.

Bocah viral tersebut diketahui berasal dari Baubau, Sulawesi Tenggara. Rahmat sendiri srring menjadi tukang parkir untuk mengisi kekosongan waktu, selain itu ia juga mempunyai tanggung jawab menjaga adiknya.

Ibu Rahmat merupakan seorang TKW yang bekerja di Malaysia. Okky Boy tersebut sudah tidak melanjutkan sekolah lantaran memiliki keterbatasan dalam menangkap pelajaran.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Windah Basudara


Tags

Terkait

Terkini

x