Jadwal SIM Keliling Depok Besok Hari Senin 17 Oktober 2022, Lengkap dengan Daftar Lokasinya

- 16 Oktober 2022, 21:12 WIB
Jadwal SIM Keliling Depok Senin 17 Oktober 2022
Jadwal SIM Keliling Depok Senin 17 Oktober 2022 /Polda Metro Jaya/

KABAR BESUKI – Berikut jadwal SIM keliling Depok hari Senin, 17 Oktober 2022 dapat Anda simak di dalam artikel ini.

Warga Depok yang akan memperpanjang masa berlaku SIM (Surat Izin Mengemudi) dapat melakukannya di lokasi perpanjang SIM keliling Depok.

Polrestro Depok menyelenggarakan layanan perpanjang SIM A dan SIM C untuk warga Depok dengan lokasi yang berada di sejumlah daerah di Depok.

Untuk memperpanjang SIM di lokasi SIM keliling, Anda hanya perlu membawa fotocopy KTP serta SIM masing-masing dua lembar sebagai syarat.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Bandung Besok Hari Senin 17 Oktober 2022, Lengkap dengan Daftar Lokasinya

SIM asli yang masih berlaku dan bukti cek kesehatan juga perlu disiapkan sebab SIM keliling menyediakan fasilitas untuk mengecek kesehatan psikologi untuk menjadi salah satu syarat wajib perpanjang SIM.

Sebelum melakukan perpanjang SIM, pastikan jika masa berlakunya masih aktif dan SIM dalam keadaan hidup atau belum berakhir masa berlakunya.

Jika SIM yang Anda bawa telah mati atau berakhir masa berlakunya, Anda perlu melakukan permohonan penerbitan SIM baru di Kantor Satlantas Depok setempat, membuat dari awal seperti membuat SIM untuk pertama kali atau SIM baru.

Berikut jadwal SIM keliling wilayah Depok untuk hari Senin, 17 Oktober 2022 beserta lokasi dan Biaya Perpanjangan, sebagaimana dilansir Kabar Besuki dari laman resmi Korlantas Polri.

Halaman:

Editor: Mifta Sonia

Sumber: Korlantas Polri


Tags

Terkait

Terkini

x