Operasi Tertib Masker, Ratusan ABG Terjaring di Fasilitas Publik Banyuwangi

- 5 Juli 2020, 09:24 WIB
Gaya smart Kapolresta Banyuwangi Kombes.Pol.Arman Asmara, saat memberikan edukasi protokol kesehatan kepada kaum muda Banyuwangi, Sabtu malam (4/8/2020).
Gaya smart Kapolresta Banyuwangi Kombes.Pol.Arman Asmara, saat memberikan edukasi protokol kesehatan kepada kaum muda Banyuwangi, Sabtu malam (4/8/2020). /

KABAR BESUKI - Di tengah pandemi, Gugus Tugas Covid -19 Kabupaten Banyuwangi terus mendorong warga Banyuwangi tetap mengedepankan protokol kesehatan. Apalagi Banyuwangi secara umum masih berada di zona kuning.

Operasi berskala besar Gugus Tugas Covid -19 Kabupaten Banyuwangi tidak hanya membagikan masker, namun juga memberikan edukasi protokol kesehatan bergaya smart.

Kapolresta Banyuwangi, Kombes.Pol.Arman Asmara, S.H., S.I.K memimpin langsung operasi dan melibatkan 200 personil gabungan Polri , TNI, Satpol PP dan tim dokkes Polresta Banyuwangi.

Ratusan anak baru gede (ABG) terjaring operasi tertib Masker di fasilitas publik di kota Banyuwangi, Sabtu malam(4/7/2020).

Baca Juga: Ramalan Zodiak Minggu, 5 Juli 2020: Leo Berhadapan dalam Masalah

Dalam operasi masker petugas nampak smart terhadap warga kota Banyuwangi yang terjaring tidak mengenakan masker. Operasi yang di pusatkan di tiga titik mulai taman Blambangan,

Kawasan taman Sritanjung dan Pantai Boom. Petugas selain memberikan masker juga memberikan edukasi terkait pentingnya protokol kesehatan dalam keseharian di tengah pandemi Covid -19.

” Operasi Gugus Tugas Covid -19 berskala besar kepada sebuah kesadaran masyarakat akan protokol kesehatan. Hari ini Gugus Tugas Covie -19 menjaring ratusan pemuda yang kita temui tidak membawa masker. Harapan kami semua pihak meningkatkan partisipasinya bersama dalam meningkat prosedur protokol kesehatan”, kata Kapolresta Banyuwangi Kombes.Pol.Arman Asmara, S.H., S.I.K, saat memberikan edukasi di RTH Blambangan.

Arman Asmara juga mengatakan, harapan bagi Warga Banyuwangi bisa menjadi model percontohan disiplin protokol kesehatan disemua lini.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF


Tags

Terkini

x