Bahas Pelayanan Publik, Kepala Imigrasi Temui Bupati Jember

- 14 Juli 2020, 07:43 WIB
/

KABAR BESUKI - Jajaran Imigrasi Kelas II TPI Jember beserta staf melakukan audensi kepada Bupati Jember dr. Hj. Faida MMR di pendopo Wahyawibawagraha, pada Senin 13/7/2020.

Audiensi bertujuan agar terjalin komunikasi yang baik antara Kantor Imigrasi Kelas II TPI Jember dengan pemerintah daerah dan menyampaikan beberapa permasalahan terkait fasilitas pelayanan publik.

Bupati Faida menyambut baik kehadiran Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Jember Said Noviansyah S.H. M.H untuk berperan aktif dalam program pembangunan di wilayah kabupaten Jember, serta menjadikan Imigrasi Jember sebagai Kantor tangguh dalam penanganan COVID-19.

Baca Juga: DPD II Partai Golkar Banyuwangi Gelar Musda Pilih Ketua Baru

Sementara terkait kondisi keberadaan kantor Imigrasi Jember, Bupati Faida mengatakan, “kantor Imigrasi yang ada saat ini sudah lama tidak representatif. Maka di masterplan kabupaten Jember rancangannya untuk dicarikan tempat baru agar bisa representatif dan itu belum diputuskan,” ujarnya.

Kesempatan itu, Said Noviansyah S.H. M.H. selaku Kepala Imigrasi Jember menyampaikan, walaupun baru sehari menjabat di Jember, pada prinsipnya Imigrasi Jember sangat mendukung program pemerintah.

Baca Juga: Gubernur Khofifah Ajak Ormas Wanita Kembangkan Ketahanan Pangan Nasional

“Tupoksi kami adalah pelayanan masyarakat di bidang paspor ataupun di bidang orang asing. Kami tidak akan bisa melayani apabila kita tidak mempunyai fasilitas dalam arti kantor atau tempat representatif,” jelasnya.

“Saat ini kantor Imigrasi Jember sudah sangat bagus , kedepannya bupati berharap akan diajukan untuk WBK (Wilayah Bebas Korupsi),” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama


Tags

Terkini

x