Usai Minum Obat Kuat, Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Tempat Eks Lokalisasi Banyuwangi

- 16 Juli 2020, 10:00 WIB
ILUSTRASI
ILUSTRASI /

KABAR BESUKI - Mengejutkan, baru-baru ini pria berusia 50 tahun yang berinisial AY mendadak meninggal dunia di sebuah rumah di tempat eks lokalisasi. Diduga terkena serang jantung usai mengkonsumsi obat kuat.

Dikonfirmasi oleh wartawan, Kapolsek Srono, AKP. Mulyono membenarkan ada peristiwa seorang pria meninggal di tempat eks lokalisasi.

Baca Juga: Satreskoba Banyuwangi Ungkap 27 Kasus Peredaran Narkoba Hanya dalam Waktu Dua Bulan

Keterangan medis Puskesmas menguatkan bahwa pemicunya obat kuat yang memicu jantung berdetak kencang saat hendak kencan dengan wanitanya.

“Jenazah pria (AY) ini, sudah di makamkan pihak keluarga. Setelah mengetahui keadaan sesungguhnya,” kata AKP Mulyono, Rabu (15/7/2020).

Dijelaskan Kapolsek Srono itu, tempat kejadian perkara orang meninggal mendadak di eks lokalisasi yakni di Desa Rejoagung, Kecamatan Srono, Banyuwangi.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Kamis, 16 Juli 2020: Hari ini Sagitarius Dapat Ungkapan Cinta dari Seseorang

Pemilik rumah pria inisial KS usia 55 tahun yang ketempatan terjadi musibah orang meninggal mendadak karena hendak kencan sempat di minta keterangan petugas kepolisian, Polsek Srono.

 

“Korban datang untuk menyewa kamar bersama satu teman wanitanya. Sebelum meninggal korban sempat minum obat kuat dan juga air putih. Beberapa saat setelah meminum obat kuat korban langsung kejang-kejang dan kehilangan kesadaran. Korban pingsan dan tubuhnya tampak menghitam,” jelas KS dihadapan kepolisian.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF


Tags

Terkini

x