Cara Mendapatkan Kuota Belajar Rp 10 Ribu 10 GB dari Telkomsel

- 23 Agustus 2020, 19:44 WIB
/

KABAR BESUKI - Adanya pandemi virus Covid-19 yang masih mewabah di belahan dunia khususnya tanah air Indonesia, mengharuskan pemerintah membatasi aktivitas sehari-hari diluar rumah. Hal itu termasuk sebuah kegiatan belajar di sekolahan.

Diberitakan sebelumnya, pemerintah Indonesia telah berencana untuk menjadwalkan kembali belajar di sekolah.

Tetapi rencana tersebut dibatalkan, karena adanya penambahan kasus positif Covid-19 di Indonesia yang masih tinggi. Dan pemerintah tidak mau mengambil risiko penyebaran virus Covid-19 lebih luas lagi.

Baca Juga: Live Streaming MotoGP Styria 2020 Berlangsung Pukul 19.00 WIB, Espargaro Start Paling Depan

Maka kebijakan kegiatan belajar mengajar sekolah dan kuliah dilakukan kembali di rumah, meskipun sempat beberapa sekolah telah memulai pembelajaran di sekolah bagi wilayah yang dinyatakan sebagai zona aman.

Untuk mendukung efektivitas School From Home (SFH) juga agar meminimalisasi penyebaran virus COVID-19 yang dikhawatirkan akan semakin meluas, Telkomsel luncurkan program kuota belajar Rp10 ribu 10 GB (Giga Byte).

Dikutip Tim KabarBesuki dari Pikiran-Rakyat.com melalui laman resmi Telkomsel pada Jumat, 21 Agustus 2020 bahwa Paket Kuota Belajar sudah dapat digunakan, dengan judul "Telkomsel Luncurkan Progam Kuota Belajar Rp10 Ribu 10 GB, Simak Cara Mendapatkannya".

Kuota Belajar adalah sebuah layanan kuota gabungan antara ilmupedia dan Conference yang dapat digunakan untuk mengakses aplikasi atau website edukasi dalam proses belajar mengajar bagi siswa dan guru.

Kuota Belajar 10 GB tersebut hanya seharga Rp 10 ribu saja. Guna untuk mendukung program pembelajaran daring, layanan kuota belajar juga dapa mengakses ilmupedia dan Conference.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF


Tags

Terkini

x